Breaking News

Demokrat Dorong ARM , Maju Sebagai Cabup Tasikmalaya

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran H Azies Rismaya Mahpud (ARM) ke DPD partai Demokrat kab.Tasikmalaya yang alamat di jalan raya singaparna, berharap semua partai bisa mendukung untuk maju nya ARM sebagai calon Bupati Tasikmalaya. Selasa 28/01/2020.

Azies Rismaya Mahpud (ARM) menyampaikan, "terutama gini, saya tidak main main, untuk maju di pilkada yang akan datang, maka kami membutuhkan penjaringan dari berbagai partai baik partai Demokrat juga partai yang lain, "katanya.

"Kita memang orang yang pertama mendaptar sebagai calon Bupati, dan ini menunjukan ARM menang, dan kita juga akan menentukan sikap dan ingsa alloh partai demokrat akan mendukung, dan saya kira semua partai akan kami datangi, karna dengan partai harus menyikapi dengan rasional,"ucapnya.

Kami tidak main main datang ke Tasikmalaya, untuk memperbaiki, dan akan mengembalikan hak hak masyarakat Tasikmalaya, terus terang kami tidak akan merampas hak hak mereka , karna tujuan kami pingin tasikmalaya menuju lebih baik lagi, "singkat ARM , 
Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Demokrat Tasikmalaya, Ferry Willyam menambahkan, "kita selaku pengurus partai Demokrat akan mendukung sekali terhadap calon calon terbaik salasatu ARM, jadi ini akan jadi PR kita, "katanya.

Demokrat memang dekat kepada semua calon, dan kita tetap mecari pigur pigur yang terbaik, dan bersedia mendaptar ke partai Demokrat, untuk proses sendiri , karna memang pendaptaran di buka 24 januari dan berakhir 31 januari 2020, jadi sakira secepatnya kita proses dan kita akan ajukan ke wilayah dan pusat , "Ujar Ferry Willyam selaku Ketua DPD Partai Demokrat.


Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar