Breaking News

Danramil 1220/Cikalong kapten inf Iyan.S Beserta Unsur Muspika Cikalong Tinjau lokasi Untuk Pembangunan Jembatan

Cikalong I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Kapten inf Iyan.S beserta seluruh Unsur Muspika,Bb,Kepala Desa Kubang sari beserta Tokoh masyarakat dan Pemuda bersama-sama meninjau langsung lokasi rencana untuk pembangunan jembatan Gantung yang menghubungkan desa Kubang sari tepatnya di kampung Pasirganas kecamatan Cikalong dengan Desa Pangliaran di kampung Cikupa kecamatan pancatengah atau Cikatomas. Rabu 08/01/2019. 

Kedalaman dari permukaan air sungai ke Dasar sungai mencapai 2 meter sampai 3 meter dengan kedalaman dasar jembatan ke permukaan air sungai antara 5 sampai 6 meter serta lebarnya mencapai kurang lebih 40 meter.

Danramil 1220/cikalong kapten inf Iyan.S menjelaskan kalau rencana pembangunan jembatan tersebut sangat bagus dan akan sangat bermanfaat karena bisa membuka akses jalan yang menghubungkan Dua Kecamatan diantaranya kecamatan Cikalong dan kecamatan pancatengah atau cikatomas serta berharap semoga cepat terlealisasi pembangunannya.

Sementara menurut Camat Cikalong dan Cikatomas menambahkan kalau dirinya hanya sebatas menyampaikan aspirasi dari warga supaya segara minta dibangun akses jembatan yang bisa menghubungkan Dua Kecamatan dikarenakan manfaatnya tidak terlalu jauh untuk menghubungkan akses jalan melalui pembangunan Jembatan tersebut. Imbuhnya.  



Jurnalis.(UJE)
Editor:Ek

Tidak ada komentar