Breaking News

Dandim 0613/Ciamis Melepas 3 Anggota Satgas Teritorial Ke Papua

Kab.Ciamis - Qjabar.com

Upacara Pelepasan Satgas Teritorial.
 Bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0613/Ciamis Jln. A. Yani No.138 Ciamis dilaksanakan Upacara Pelepasan 3 anggota Satuan tugas Teritorial, Sabtu 19/01/20

Dalam Upacara pelepasan satgas Dandim 0613/Ciamis (Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel) selaku irup. Dalam amanatnya menyampaikan kita hari ini akan melaksanakan pelepasan anggota yang bertugas penebalan di Kodam Cenderawasih dan Kodam Kasuari, pemekaran organisasi masih dibutuhkan personil.

Personil yang lulusan baru banyak dibutuhkan di Papua, sehingga perlu ada pencampuran personil yang baru dan lama.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0613/Ciamis (Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel, MMDS),Kasdim 0613/Ciamis (Mayor Inf Nurohman) Danramil Jajaran Kodim 0613/Ciamis,Perwira Staf Kodim 0613/Ciamis,Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0613/Ciamis.

Dalam satgas ini masih di berikan tunjangan-tunjangan nikmati saja dan hiduplah berhemat disana, berdoalah untuk minta perlindungan agar diberikan kesehatan dan keselamatan.

Ini perlu dicamkan ini bukan pemindahan personil akan tetapi tugas operasi. Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, Bila dalam penugasan ada sesuatu hal tolong hubungi Danramilnya atau atasannya."tegasnya


jurnalis.(win-mar)
Editor:Ek

Tidak ada komentar