Breaking News

Dadang Supriatna : Konsep Golkar Menang Di Pilkada 2020

Citaliktik I Kab. Bandung - Qjabar.com

Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar Ke-55 tingkat Kab Bandung berlangsung di pelataran DPD Golkar Kab Bandung jalan Citaliktik Soreang menghadirkan beberapa bakal Calon (Balon) Bupati Bandung termasuk hadir juga Balon Bupati HM Dadang Supriatna SIp .MSi yang sekarang anggota DPRD Provinsi Jabar . 

Usai acara perayaan HUT Golkar , Balon Bupati Bandung H.Dadang Supriatna mengatakan ,"makna Ultah Golkar Ke -55 pertama bahwa ini merupakan terobosan langkah - langkah program DPD Golkar Kab Bandung ,supaya masyarakat lebih mengenal .  

Lebih mengajak masyarakat untuk partisipasi dalam rangka mensukseskan Pilkada dan ucapkan terima kasih apresiasi setelah keberhasilan Pileg dan  Golkar sebagai partai pemenang di wilayah Kab Bandung .

Kegiatan ini juga merupakan sosialisasi pelaksanaan Pilkada 2020 pada tanggal 23 September karena menurut survey yang mengetahui baru nol koma sekian persen ,jadi belum mengetahui secara keseluruhan .

Upaya Golkar memperkenalkan kepada publik ,masyarakat dan kader Golkar bahwa Golkar telah melakukan penjaringan 10 Balon Bupati Bandung ,siapapun yang diusung itu sudah menjadi keputusan DPP Golkar .

Saya secara pribadi sebagai Balon Bupati Bandung sudah melakukan komunikasi dan silaturahmi bahkan menurut survey pertama dibulan oktober menduduki urutan pertama tapi masih ada survey kedua dan survey ketiga .

Kalau melihat kursi yang di menangkan Golkar Kab Bandung bisa saja satu paket Bupati dan wakil Bupati tapi tetap kita melihat perkembangan dan melihat partai lain mengusung satu apa dua 

dilihat analisis watc jangan gameling nanti juga ada Litbang atau Bapilu yang mengkaji Golkar cukup satu pasang atau berkoalisi dengan partai lain .

Kita konsepnya Calon Golkar harus menang dengan melanjutkan keberhasilan Bupati DN untuk Kab Bandung yang lebih baik lagi ," tegasnya 


Jurnalis.(Yun.s) 
Editor: Ek

Tidak ada komentar