Breaking News

Camat Arjasari Heru Kiatno Implementasikan Sabilulungan Untuk Desa Mandiri

Arjasari I Kab bandung - Qjabar.com 

Pisah sambut Camat ,Sekcam ,Kasi Sosbud dan juga purna bakti Kec Arjasari Kab Bandung berlangsung di Aula kantor Kec Arjasari serta dihadiri seluruh Kades Kec Arjasari dan juga tamu undangan lainnya .

Acara merupakan lanjutan dari paska pelantikan pada tanggal 2 Januari 2020 di gedung Dewi Sartika dilakukan Muspika Arjasari dari Camat dan Sekcam serta Kasi Sosbud berikut Purna bakti ASN Kec Arjasari Kab Bandung .

Dalam kesempatan sama Camat Arjasari ,Heru Kiatno mengatakan ,"Alhamdulilah setelah saya dilantik menjadi Camat Arjasari pada tanggal 2 Januari 2020 ,merupakan tugas dan beban yang berat.

Namun menurut Heru ,saya bekerja tidak sendiri banyak rekan dan mitra ,tentunya dengan banyak kordinasi dan melanjutkan apa yang telah di programkan Camat yang lama yang tadinya sudah baik akan lebih baik .

Kedepannya Sabilulungan akan di implentasikan harus betul - betul digalakan ,masyarakat desa yang ada di Kec Arjasari yang memiliki karakteristik harus di dukung penuh baik oleh pemerintah kecamatan Arjasari maupun dinas terkait dalam hal ini SKPD Kab Bandung .

Apalagi di Kec Arjasari ada satu desa sudah masuk ke tingkat Nasional tentang Kesra dan itu bisa ditularkan ke desa lain yang ada di Kec Arjasari untuk melangkah ke desa mandiri tentunya kita dongkrak dan memberikan motivasi sehingga mencapai desa mandiri .

Kami berusaha untuk melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat termasuk juga SDM yang ada ,diawali dengan pembenahan didalamnya dan terus melakukan adaptasi untuk stake holder konsolidasi diwilayah Kec Arjasari Kab Bandung ," Ungkapnya 


Jurnalis.(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar