Breaking News

Bupati Ciamis Herdiat, Kontrol Gedung RSUD Kawali dan TPT yang Ambruk

Kawali I Kab. Ciamis - Qjabar.com
 
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya sebagai kontrol gedung RSUD  kawali dan TPT yang ambruk di guyur hujan, beliu meminta gedung RSUD kawali dan TPT harus cepat cepet di perbaiki atau di betul kan ,apalagi kami melihat aga reskan Diding tembok dan pelapon gedung pada retak kurang baik dalam pekerjaan nya kami minta harus cepet di perbaiki untuk kenyamanan kita bersama .Senin kemarin. 12/01/2020.

Meskipun ambruk nya TPT dan tembok pada retak oleh cuaca atau paktor alam namun pihak dinas dan pemborong yang terkait harus cepet memperbaikiny dan tanggung jawab ,imbau nya Herdiat waktu di wawancara siang tadi oleh awak media.

Di antaranya akses jalan yang terdampak oleh TPT yang ambruk,walau pun akses jalan utama warga dusun Sukajadi desa winuraja kecamatan kawali.

Perbaikan TPT dan jalan harus di utamakan dan di kerjakan apapun bentuk pisik nya yang belum selesai .merupakan sangat positip untuk transportasi dan kenyamanan masarakat tersebut,maka itu harus cepet cepet di perbaiki oleh pihak yang terkait dan bertanggung jawab , "ujarnya

 Masih Herdiat,selain akses jalan yang bisa di gunakan oleh msarakat ,jalur jalan keluar pun harus cepet di bangun sehingga bila rumah sakit sudah mau beroperasi jalur masuk pun bisa di gunakan.

 Dalam pekerjaan atau tahap pinising paling cepet ahir tahun dan lambat nya awal tahun 2021 RSUD kawali harus sudah beroperasi dengan pelayanan yang baik dan nyaman untuk masarakat banyak ujar nya.

Jurnalis.(HB)
Editor: Ek

Tidak ada komentar