Breaking News

Azies Rismaya Mahpud, Akan Dongkrak Ekonomi Pasar Singaparna

Singaparna I Kab. Tasikmalaya - Qjabar.com

Seribu lebih, padati gedung dakwah warga kecamatan Singaparna , menghadiri kegiatan silaturahmi bersama bakal calon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud (ARM).Kamis 16 / 01/ 2020.

Azies Rismaya Mahpud (ARM) dalam sambutan pidatonya menyampaikan, "ARM untuk ikut berpolitik di Tasikmalaya, melihat ekonomi, juga melihat orang yang tertindas , dan kami akan siap memegang amanah,"ucapnya.

"Kami juga akan siap melayani dan membantu masyarakat hang kurang mampuh, baik orang jompo, juga pendiidkan yang paling utama bagi masyarakat Tasikmalaya, "katanya.

Selain itu, kepada warga Tasikmalaya bagi pemimpin yang paling di butuhkan adalah amanah, sebagai mana yang sampaikan oleh para ulama, "ungkap Azies dalam penyampaian pidato politiknya.

Masih kata Azies, berharap dukungan dari masyarakat Tasikmalaya , untuk menangkan Azies Rismaya Mahpud (ARM) Di pilkada Bupati Tasikmalaya, "singkat Dia.

Disambung dari Tira Karisma, diharpkan terpilihnya bupati Tasikmalaya, ARM bisa dongkrak ekonomi pasar Singaparna," pungkasnya

Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar