Breaking News

ARM Akan Perhatikan Serius Untuk Panti Jompo, Anak Yatim terutama Pendiidkan dan Kesehatan

Kadipaten I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Azies Rismaya Mahpud (ARM) bakal calon Bupati Tasikmalaya, di dampingi H Amir Mahpud selaku Presiden direktur Mayasari grup, hadir bersilaturahmi bersama warga Kadipaten- Pagerageung,bertempat di Gor Bardesi Putsal jalan pamoyanan Kadipaten kab.Tasikmalaya. Minggu 26 /01/2020.

Sebanyak seribu lebih warga kadipaten sambut atas kehadirannya, sambuta dari tokoh masyarakat kadipaten berharap hadir nya H Azies Rismaya Mahpud (ARM) membawa Tasikmalaya menuju perubahan, dan lebih baik, "katanya.

"Kami mewakili masyarakat kadipaten, berharap terkait kesehatan , juga pendiidkan dan ekonominya untuk Warga kabupaten Tasikmalaya, "singkat KH Aep selaku tokoh kadipaten.

Sementara dari tim ARM menambahkan, "mudah mudahan dengan hadirnya ARM maju sebagai calon Bupati Tasikmalaya bisa menuju perubahan..Amiiin

Selain itu, untuk memilih pemimpin harus melihat agamanya , maka melihat kedepan untuk Tasikmalaya harus mengenal baik Agamis, Religius yang Islami. "Ucapnya.

Ia pun berharap bisa memperhatikan kepada para Ustad Tajug, "singkat Dia sambil menyanyikan "Azies .. azies .. azies.. Rismaya , Azies Rismaya Bupati Kita" 3x

Ditempat yang sama H Amir Mahpud selaku presiden direktur Mayasari grup menambahkan, "ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mana telah mendukung anak anak kami, untuk Muhamad Husen, dan Viman Alfarizi , sampai sekarang kita akan menuju pilkada di pemilihan Bupati Tasikmalaya,"ucapnya.

"Untuk dapil ini di kecamatan kadipaten menjadi suara terbanyak, dan semoga menjadi percontohan bagi kecamatan yang lain , "katanya.

Ditambahkan H Azies Rismaya Mahpud (ARM) sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya menyampaikan, "kami hanya menyampaikan karna hampir di setiap pertemuan, kami merasa yang sangat menyentuh agar Azies Rismaya Mahpud, untuk jadi Bupati Tasikmalaya, "ucapnya.

'Kami perihatin melihat pendiidkan di Tasikmalaya, juga kemiskinan di Tasikmalaya, kesehatan, juga terkait kemarin adanya krisis Narkoba, juga melihat panti jompo dan anak yatim, "katanya.

Dengan hal adanya itu, kami mengajak warga kabupaten Tasikmalaya untuk menuju keadilan dan menuju yang lebih baik , dengan mempunyai pemimpin yang bijak dan serta amanah, kami sering menangis melihat emak emak, anak anak, juga melihat orang jompo, itu perlu perhatian serius oleh pihak pemerintah, "ucap ARM dalam penyampaian Pidato politiknya.


Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar