Breaking News

Akibat Hujan Deras, Satu Rumah di Desa Wangunsari Tertimpa longsor

Bantarkalong I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Sekitar pukul 15:30 wib Telah terjadi Tanah longsor yang menimpa samping rumah maman Taryana (53 tahun) di wilayah kampung bubuay 01/01 Desa wangunsari kecamatan Bantarkalong, kamis 09/01/2019. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kondisi rumah alami kerusakan berat dan pemilik rumah untuk sementara tinggal di rumah saudaranya tidak jauh dari lokasi longsor.

Pada saat sebelum kejadian pemilik rumah maman Taryana sedang berada di dalam rumah namun sudah merasa resah sebab kondisi rumah di bawah ketinggian tanah sehingga pada saat hujan deras kemungkinan besar tanah tersebut akan longsor, maka dirinya (maman) berinisiatif selalu mengecek keluar untuk melihat kondisi tanah di atas rumahnya. 

Sementara Serda Agus Hambali selaku Babinsa desa wangunsari kecamatan Bantarkalong menghimbau kalau dirinya beserta  babinkamtibmas muspika kecamatan bantarkalong serta warga atau masyarakat Agar lebih hati-hati dan waspada dengan kondisi saat sekarang musim kemarau beralih ke musim hujan sehingga banyak musibah yang tidak diharapkan .imbuhnya. 


Jurnalis.(UJE)
Editor:Ek

Tidak ada komentar