Breaking News

Aang : ARM Calon Pertama Yang Daptar Di Partai Golkar Sebagai Cabup Tasikmalaya

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

H Azies Rismaya Mahpud (ARM) serahkan berkas untuk perifikasi bio data , sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya , ARM calon pertama yang daftar melalui DPD Partai Golkar, yang di serahkan langsung oleh tim ARM beserta rombongan tim pemenagan, Senin 27 / 01/2020.

Dalam sambutan sekertaris DPD Golkar Tasikmalaya, Aang Budiana menyampaikan, "ucapan selamat datang dan selamat bergabung di partai kami, dan ini menurut data kami bahwa , Azies Rismaya Mahpud (ARM) calon yang pertama daptar, memang yang ambil formulir banyak, namun sejauh mana keseriusannya,"ucap Aang.

Masih kata Aang, alhamdulilah hasil perfikasi bio data ARM, sudah lengkap tidak ada kekurangan sedikitpun, kami berharap untuk ARM maju sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya, tetap dengan Parta Golkar, dan semoga tidak ada perubahan serta lanacar, "harap Aang Budiana selaku sekertaris DPD Golkar Tasikmalaya.

Ditambahkan dari tim ARM Budi mengatakan, "kami sangat berterima kasih , atas penerimaan dan penyambutannya dari Partai Golkar, semoga kita tidak ada perubahan dengan majunya ARM bersama Partai Golkar, "katanya.

Lanjut Budi, "terus terang saja bahwa ARM belum ada perahunya, karna sarat majunya di pilkada , harus ada dulu partai nya, maka dari partai manapun pihak ARM terbuka saja, apalagi kita dari pihak partai Golkar , semoga tidak ada perubahan untuk maju ARM bersama Partai Golkar. "Singkat Budi .

Sementara Azies Rismaya Mahpud (ARM) menambahkan, "waktu kami deklarasi kami tidak menyebut partai, karna kami belum punya partai, mengenai partai Golkar, karna partai Golkar sudah punya sejarah, bahkan orang tua pun dulu , dari partai Golkar waktu di jakarta, dan ibu saya dari P3 saat di Tasikmalaya, "ucap Azies.

"Maka kami terus sosialisasi kepada masyarakat supaya masyarakat cinta dulu sama ARM, dan tau , kalau soal partai kita ssrahkan saja kepada Tim, " ungkap Azies Rismaya Mahpud (ARM).

Jurnalis.(Aditya)
Editor: Ek

Tidak ada komentar