Breaking News

Yudi Yana,S.Kep,Ners Resmi Dilantik Dan Diambil Sumpah

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com 

Camat Cihaurbeuti Drs.H.Erwin Hermawan resmi melantik dan Mengambil Sumpah  Jabatan PJS Kepala Desa Pasirtamiang Yudi Yana,S.Kep,Ners. Rabu,11/12/2019.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Cihaurbeuti, Danramil,Babinsa,Babinmas,BPD,LPM,PKK,Karang Taruna Desa,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Kasi Tapem Kecamatan Ir.Entis Sutisna membacakan Surat Keputusan Bupati Ciamis tentang Pemberhentian Kepala Desa lama dan Pengangkatan Pejabat Baru.

Camat Cihaurbeuti Drs.H.Erwin Hermawan kepada Qjabar.com menyampaikan, "dirinya mengingatkan serta menitip pesan kepada PJS Kepala Desa Pasirtamiang Yudi Yana,S.Kep,Ners dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat desa Pasirtamiang serta dapat mengelola pemerintahan desa dengan arif,bijaksana dan bersikap dewasa, selalu bertanya dan berkoordinasi dalam menetapkan suatu kebijakan. Dan diharapkan PjS senantiasa berkolaborasi dengan perangkat desa satu dengan lainnya. "Ujarnya

Akhir kata Drs.H.Erwin Hermawan mengucapkan terima kasih atas dedikasi,perjuangan serta pengabdian yang telah dilakukan Aripin  selama menjabat Kepala Desa Pasirtamiang 6 tahun. "Pungkasnya. 

Sementara Aripin Kepala Desa Pasirtamiang yang masa jabatannya habis tanggal 10 Desember 2019, usai menghadiri rangkaian acara,sekaligus  melaksanakan sertijab, Aripin, menitip pesan kepada PJS Kades Yudi Yana,S.Kep,Ners untuk melanjutkan seluruh program kerja dan pembangunan yang ada di desa Pasirtamiang demi terwujudnya kemandirian dan kemajuan warga masyarakat. "Ucapnya.

Ditempat yang sama Yudi Yana,S.Kep,Ners menuturkan kepada qjabar, sebagai PJS dirinya akan melanjutkan seluruh program kerja dan pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan kades lama, dan akan menindak lanjuti program Pamsimas serta mensukseskan PILKADES 2020 sebagai salah satu tugas dan keberhasilan PJS, salah satunya adalah mensukseskan  sampai terpilihnya Kepala Desa baru. "Pungkasnya


Jurnalis.(DIDI)
Editor: Ek

Tidak ada komentar