Breaking News

Wakil Bupati Bandung Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Rahayu Kecamatan Margaasih

Margaasih I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, adakan serah terima jabatan Kepala Desa Rahayu dari Penjabat Kepala Desa Rahayu H. Pudin Saripudin S. Sos, Kepada Kepala Desa Rahayu terpilih H. Dadang Suryana serta serah terima jabatan Ketua Kader PKK yang lama Hj. Euis Royani Saripudin kepada HJ. Emmy Abdurohman Suryana. Senin 02/12/ 2019.

Bertempat di Gor Desa Rahayu, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan, Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi beserta Istri Ibu Nopi Nurlaela Ruswandi, Kapolsek Margaasih AKP. Iwan Setiawan SH, Danramil 0926 / Margahayu yang diwakili Pelda Tata Sugandi, para penjabat kepala desa, dan para kepala desa terpilih, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya bersama masyarakat di wilayah Desa Rahayu.

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Rahayu Pudin Saripudin mengatakan, "ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Rahayu yang terpilih H. Dadang Suryana, mudah - mudahan dengan terpilihnya kembali dapat membawa Desa Rahayu menjadi lebih baik dan amanah serta menjadikan Desa Rahayu yang maju, mandiri dan berdaya saing. "Katanya.

Selanjutnya H. Dadang Suryana mengatakan, "ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat Desa Rahayu, para tokoh agama, tokoh masyarakat, penjabat Kepala desa, Panitia P2KD dan Muspika Kecamatan Margaasih yang telah memberikan dukungan, dorongan hingga terpilih menjadi kepala desa, dan mohon dukungan agar dalam meminpin kembali Desa Rahayu menjadi lebih baik sehingga menjadikan Desa Rahayu yang maju, mandiri dan berdaya saing. "Ucapnya.

Sementara itu Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi mengatakan, "ucapan terimakasih pada Penjabat Kepala Desa Rahayu, karena sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan ucapkan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Rahayu terpilih, mudah - mudahan dengan terpilihnya kembali H. Dadang Suryana, Desa Rahayu menjadi desa yang lebih maju, mandiri dan berdaya saing, "tambah Dia.

Hal yang sama dikatakan oleh Wakil Bupati Bandung, H. Gun - Gun Gunawan mengatakan, ucapan terimakasih pada penjabat Kepala Desa Rahayu, H. Pudin Saripudin yang telah menyelesaikan tugas pemerintah desa dengan baik, dan ucapan selamat datang dan selamat bekerja, mudah - mudahan dengan kepemimpinan H. Dadang Suryana akan menjadi lebih baik dan amanah serta menjadi Desa Rahayu yang lebih maju, mandiri dan bisa berdaya saing dengan desa - desa lainnya. "Tutur Wabup.

Jurnalis.(D2n)
Editor : Ek

Tidak ada komentar