Breaking News

Sriyosep Kades Sukaresik, Resmi di Lantik Bupati Tasikmalaya

Pagerageung I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Bupati Tasikmalaya lantik kepala desa terpilih yang bertempat di aula Desa Tanjungkerta kecamatan pageurageung kabuoaten Tasikmalaya. Selasa 10 Desember 2019.

Salasatunya Desa Sukaresik Sriyosep resmi di lantik, saat di temui Qjabar.com Sriyosep mengatakan, "alhamdulilah pelantikan telah dilakasanakan,dan berjalam lancar, setelah ini terkiat program kita perlu ada sertijab, maka  program kita yang pertama akan ada benahi dulu, "katanya.

"Bagaimana situasi saat ini masih ter pecah dari politik, kita berpikir untuk mendekatkan dulu. Bersama masyarakat untuk membangun desa Sukaresik bersama sama, "ucapnya.

Selain itu potensi yang akan di kembangkan pemberdayaan ekonomi, sesuai visi dan misi , itu akan mulai di susun segala perioritasnya , yang jelas semua membawa sukaresik yang Asri, (Aman Sejahtra Resik dan Islami) sesuai moto, kita aja. 

"Kita Kedepankan pemberdayaan ekonomi, melihat selama ini potensi pertanian, bahkan sawah sebanyak 30 hektar yang berada di seputar citanduy, menimalisir pengairan , sehingga sawah minimal 2x setahun bisa mengadakan panen.

Sehingga Sumur bor pun, akan di utamakan, terutama kapada masyarakat, karna oleh siap lagi kalau bukan kita kita  untuk merawatnya, dengan kerjasama karana orang luar itu tidak akan peduki , tetapi masyarakt kita yang akan pedulinya. "Pungkas Sriyosep.


Jurnalis.(Ek)

Tidak ada komentar