Breaking News

Siaga Natal dan Tahun Baru,PLN ULP Ciamis Cek Kesiapan Personil dan Peralatan

Kab Ciamis - Qjabar.com

Dalam rangka persiapan siaga Natal dan Tahun baru 2020,PLN ULP Ciamis menggelar pasukan guna mengecek kesiapan personil.Jum'at 20/12/2019.

Gelar pasukan dilaksanakan di lapang bola Dusun Sedekan Desa Mekarjadi diikuti oleh Yantek,Hardist,Biler,P2TL Dan Yanbung se wilayah kerja PLN ULP Ciamis

Eman Suherman selaku manager PLN ULP Ciamis menuturkan, "gelar pasukan ini dalam rangka kegiatan ritin bulanan untuk mengecek kesiapan personil dan peralatan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sekarang bertepatan dengan siaga Natal dan tahun baru 2020 sehingga ada tambahan kesiagaan dari semua personil untul menjaga hal hal yang tidak kami harapkan, "ungkapnya

"Untuk hal itu kami berupaya siaga di semua lini mulai dari pasokan kehandalan,personil dan peralatan tetap bisa kami jaga.

Selain itu,untuk meningkatkan semangat personil kami pilih personil terbaik dari yang baik dalam hal kinerjanya dengan memberikan bingkisan dengan harapan bisa memicu semangat kerja.

Disamping itu Eman Suherman juga mengingatkan kepada masyarakat terkait antisipasi musim hujan dan angin kencang yang saat ini terjadi diantaranya apabila memiliki pohon di dekat jaringan agar merelakan pohonnya untuk dipangkas oleh petugas,selain itu juga selalu waspada dengan intensitas hujan yang disertai petir untuk selalu waspada.

Kami juga mengingatkan terkait tunggakan,agar pelanggan melunasi tunggakannya sebelum tanggal 20 setiap bulannya,dan apabila melewati tanggal yang sudah di tentukan maka akan ada petugas yang datang kerumah, "jelasnya


Jurnalis.(D2)
Editor: Ek

Tidak ada komentar