Breaking News

Sertijab Kepala Desa Gajahmekar Dilaksanakan Di Gor Desa Gajahmekar.

Kutawaringin I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Serah terima jabatan Kepala Desa Gajahmekar Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, dari Pejabat Pelaksana Harian Gopar Muttaqin kepada Kepala Desa Gajahmekar terpilih Syaefulloh SP, M. Si, yang dihadiri oleh Ketua BPD H. Nasruddin, beserta anggota, Ketua P2KD Setiadi Permana, Muspika Kecamatan Kutawaringin beserta jajarannya, serta tamu undangan beserta unsur masyarakat yang ada diwilayah Desa Kutawaringin.

Dalam sambutannya Pejabat Pelaksana Harian Desa Kutawaringin Gopar Muttaqin mengatakan, ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Gajahmekar terpilih Syaefulloh, semoga dengan terpilihnya kembali menjadi Kepala Desa Gajahmekar, mudah - mudahan akan lebih baik lagi serta akan menjadikan Desa Gajahmekar yang maju, mandiri dan berdaya saing. Senin 09/12/2019.

Selanjutnya Kepala Desa Gajahmekar terpilih Syaefulloh mengatakan, "ucapan terimakasih pada seluruh unsur masyarakat, tim sukses, BPD, P2KD, Muspika Kecamatan Kutawaringin, yang telah bersinergi untuk ciptakan pemilihan yang aman dan kondusif, dan berharap seluruh masyarakat untuk tetap bersatu padu untuk kemajuan Desa Gajahmekar, "katanya.

Sementara itu Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar mengatakan, ucapan terimakasih pada Pejabat Pelaksana Harian Sdr. Folat yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, serta ucapan selamat datang dan selamat berkerja pada Kepala Desa Gajahmekar terpilih Syefulloh, semoga kepemimpinannya bisa membawa Desa Gajahmekar yang maju, mandiri dan berdaya saing. "Pungkasnya.


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar