Breaking News

Seorang Perempuan Saat Berjalan Tiba-tiba Jatuh Tergeletak

Cihideung I Kota Tasik - Qjabar.com

Bertempat didepan Mesjid Al Manar Muhammadiyah Jl.HZ Mustofa Kel Nagarawangi kec Cihideung Kota Tasikmalaya 
ditemukan seorang perempuan diketahui bernama IY( 63 thn ) saat berjalan kaki, tiba tiba jatuh dan tergeletak dengan posisi terlentang. Kamis 05/12/2019.

Menurut Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana, SH, MSi, Pihak Kepolisian Mendatangi TKP, Mencatat Saksi – Saksi, Menyampaikan Info Melalui Medsos FB Di Group Forum Warga Tasikmalaya Serta Koordinasi Dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. tuturnya

” Adapun Keterangan Saksi/ Anak Korban Bahwa Korban tidak akan di otopsi dan melaporkan ke pihak Polri Karena Kejadian Tersebut Merupakan Takdir dari Yang Maha Kuasa, Karena Korban Sebelum Meninggal Kurang Sehat dan Menderita Tensi Sangat Rendah, Selanjutnya Pihak Kepolisian Meminta Keluarga korban untuk membuat pernyataan bahwa korban tidak akan di otopsi ”paparnya.

Sementara menurut Saksi Zaki Nuruh Hak (41thn),
Yang Beralamat di Jl.Hz Mustofa Gg.Nusawangi 1 Rt 02/ 05 Kel. Nagarawangi Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya, Kronologis Awal Pada hari Kamis tanggal 05 Desember 2019 sekira Pukul 04.30 wib di laporkan warga jam 05.30 wib dan diketahui Saksi Tatang Suneka selanjutnya memberitahukan kepada saksi lain Zaki serta Saksi Abdul Manaf tentang orang yang jatuh saat berjalan kaki. 

"Saksi Zaki memeriksa identitas serta kondisi orang tersebut dengan menekan denyut nadi dan jari kaki, orang tersebut masih bernafas, setelah itu para Saksi langsung memberhentikan kend Roda Empat yang melintas yang di kendarai oleh Sidki dan Aldi, kemudian langsung membawa korban ke RSU dr Sukarjo kemudian dilakukan pemeriksaan di ruang IGD namun saat di chek oleh petugas IGD RSU dr Sukarjo, korban sudah meninggal."Ujarnya.

Jurnalis (dan)

Tidak ada komentar