Breaking News

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Terjatuh ke Kali Saat Hendak Buang air Besar

Sukaratu I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Nenek  yang diketahui bernama Kiki (72 tahun) warga Kampung Babakan Rajapolah Desa Sukaratu,Kecamatan Sukaratu Kota Tasikmalaya.Nenek Kiki ini saat ditelusuri warga beramai-ramai sekitar 1 kilometer,warga menemukan nenek tersebut tengah tersangkut di batu kaki Pirusa dalam kondisi tak bernyawa. 

Diduga nenek  naas ini terlepeset sebelum akhirnya terjatuh dan terbawa arus kali Pirusa. Sabtu 07/12/2019.

Kapolsek Sukaratu, AKP Junaidi, S.H mengatakan pihaknya setelah menerima laporan lalu melakukan Cek TKP, meminta keterangan saksi-saki di Tkp, kordinasi dengan Reskrim Polres Tsm Kota, menghubungi pihak Puskesmas, melaporkan kepada pimpinan, dan mendokumentasikan “Rabu (7/12/2019) sekira jam 18.30 Wib di Kampung Babakan Rapaolah Rt 006/002 Desa /Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya telah terjadi orang meninggal dunia akibat terjatuh/terpeleset ke kali”paprnya. 

Menurut keterangan saksi-saksi yakni Ketua Rt 006/002, Saepudin (63 thn) dan Jamian (50 thn) dipaparkan ketika korban hendak turun kekali diduga korban terjatuh/tepeleset, diduga tanah dalam keadaan basah sehabis diguyur hujan lebat kemudian korban terseret arus yang deras. 

Karena sampai Isya korban belum pulang kerumahnya ,kemudian masyarakat beramai-ramai mencari korban dengan menelusuri kali Pirusa “Korban terseret  sekitar 1 kilometer dari TKP di temukan tersangkut di batukali Pirusa dalam keadaan meninggal dunia dan oleh warga korban di bawa kerumahnya”ujar AKP Junaedi.

Ats kejadian itu,kini ditangani anggota Poksek Sukaratu yanh dipimpin oleh Kapolsek AKP.Junaedi,S.H.Pihak keluarga sendiri  tidak menginginkan untuk dilakukan outopsi.namun keluarga korban membuat surat pernyataan.

Jurnalis :(dan)
Editor: Ek

Tidak ada komentar