Breaking News

Sektor 8 Sulaeman Sosialisasikan Citarum Harum Pada Anak Siswa Dan Siswi

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Sektor 8 Citarum Harum sosialisasikan pada para kepala sekolah, para guru serta para siswa dan siswi yang ada diwilayah Sulaeman, untuk berperan aktif dalam masalah lingkungan, terutama masalah sampah, limbah dan buang air besar. Rabu 18/12/2019.

Dalam wawancaranya sesudah acara sosialisasi Citarum Harum salah satu kepala sekolah SMP, Juli Hamzah S. Pd, mengatakan, "ucapan terimakasih dalam hal ini Dansektor 8, yang telah berperan aktif untuk selalu peduli terhadap lingkungan  khususnya pada anak siswa dan siswi agar mereka bisa paham dan mengerti arti dari lingkungan yang terbebas dari masalah sampah, limbah dan buang air besar, "ucap Juli Hamzah

Hal yang sama dikatakan oleh salah satu kepala desa, Asep Zaenal Mahmud mengatakan, "semua unsur harus peduli pada lingkungan tanpa terkecuali,.hal ini disebabkan karena dengan lingkungan yang bersih tentu akan selalu sehat dan apabila lingkungan kotor tentu akan menimbulkan penyakit, "katanya.

Sementara itu Dansub Sektor 8 bersama Satgas Citarum Harum Sertu Beni Darmawan mengatakan, "ucapan terimakasih pada Kelurahan Sulaeman, para kepala desa, para kepala sekolah, guru - guru serta siswa dan siswi yang berperan aktif untuk paduli terhadap lingkungan terutama dalam Program Citarum Harum, mudah - mudahan dengan terus menerus disosialisasikan untuk diberi arahan dan masukan untuk selalu peduli lingkungan, adat, prilaku yang jelek dalam arti buang sampah sembarangan, buang air limbah dan buang air besar ke sungai, menjadi buang pada tempatnya, InsyaAllah tidak akan ada malapetaka dan tentunya akan sehat, untuk itu mari kita bersama - sama berperan aktif untuk selalu peduli terhadap lingkungan. "Ucapnya.


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar