Breaking News

Sebanyak 1500 Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai Pada Hut Golkar Ke 55

Margahayu I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Acara Hari Ulang Tahun Golkar Ke - 55, yang dilaksanana di Halaman Kopo Lestari Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung sangat meriah, yang dihadiri oleh Ketua DPD Kabupaten Bandung, yang juga sebagai Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, SH, S. IP, M. IP, Ketua Panitia H. Yanto Setianto SE, MM, Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah ST, para calon Bupati Bandung, serta tamu undangan lainnya.

Dalam wawancaranya Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Golkar Ke 55, Kabupaten Bandung, yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Yanto Setianto mengatakan, ucapan terimakasih pada seluruh unsur dan pihak - pihak yang telah mendukung hingga acara bisa terlaksana dengan meriah dan lancar, dalam acara ini selain Hut Golkar juga sebagai ajang silatuhrahmi dan kebersamaan, dan acara ini juga bukan hanya jalan santai juga ada Tabligh Akbar oleh Ustadz H. Muhyidin, pemberian santunan dan lain - lain, mudah - mudahan dengan acara ini bisa jadi pemersatu masyarakat yang ada di dapil 2, yaitu Kecamatan Margahayu, Kecamatan Margaasih, Kecamatan Katapang dan Kecamatan Dayeuhkolot, sekaligus selamat Hari Ulang Tahun Golkar Ke 55, semoga Golkar tetap jaya dan terus berkembang.

Selanjutnya Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah mengatakan, selamat Hari Ulang Tahun Golkar Ke - 55, semoga Golkar tetap jaya dan terus berkembang, selain dari pada itu berikan apresiasi dan dukungan pada panitia yang telah mengadakan acara Hut Golkar Ke - 55 yang sangat meriah serta aman dan kondusif, mudah - mudahan kedepannya juga acara ini bisa terus berlanjut, yang terutama untuk bersilahtuhrahmi dan kebersamaan.

Ditempat terpisah Ketua DPD Kabupaten Bandung, yang juga sebagai Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser Mengatakan, berikan apresiasi dan penghargaan pada para panitia, khususnya Panitia Kabupaten Bandung untuk dapil 2, H. Yanto Setianto yang menyelenggarakan Hari Ulang Tahun Golkar Ke 55, diwilayah Kecamatan Margahayu yang sangat meriah dan lancar, mudah - mudahan acara ini sebagai pemersatu dan bersilatuhrahmi dalam kebersamaan, dan semoga dengan Hut Golkar Ke - 55, Golkar semakin maju dan kuat. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar