Breaking News

Reses Tahun Sidang 2019 - 2020, Drs H Yod Mintaraga , di Desa Cihaur Manonjaya dan Desa Cikunir Singaparna

Manonjaya I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Kegiatan Reses tahun sidang 2019 - 2020 , Anggita DPRD Provinsi Jabar dari fraksi partai Golkar , Drs H Yod Mintaraga , bertempat di aula gedung Desa Cihaur Kecamatan Manonjaya dan di lanjutkan di Aula Desa Cikunir Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Rabu 11 Desember 2019.

Dalam penyampainnya Drs H Yod Mintaraga menerangkan, "bahwa kegiatan Reses pada tahun sidang 2019 - 2020, terealisasi terutama di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya, di bidang infrastruktur, "katanya.

Yod Mntaraga pun berharap, "dalam kegiatan Resesnya bisa terserap oleh masyarakat banyak, "ucapnya.

Sementara warga Desa Cihaur mengucapkan terima kasih atas adanya Reses yang mana telah di terapkan melalui jalan yang berada di desa Cihaur, begitu juga pembangunan pendidikan, "ucap salsatu Warga Desa Cihaur.

Selain itu di Desa Cikunir wargapun berharap terkait pendidikan , di harapkan ada bangunan tambahan terutama sekolah menengah pertama (SMP), "harapnya.

Di sambung H Yod Mintaraga terkait pendidikan, untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) ingsa alloh di tahun 2020, kita usulkan , "Ucap Yod Mintaraga .

Yod pun sempat singgung , terkait pembangunan Islamik Center , itu hasil usulan oleh pihak kami dan Cecep Nurul yakin, alhamdulilah sekarang lagi dalam perbaikan , jadi bukan jalan saja yang kita alokasikan selain infrasttuktur, "singkat Yod Mintaraga.


Jurnalis.(Ek)


Tidak ada komentar