Breaking News

Polres Tasikmalaya Kota, Turunkan 46 Personil Dalam Pelaksanaan Pelantikan Kepala Desa

Pagerageung I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka Mensukseskan Pelaksanaan  Pelantikan Para Kepala Desa tersebut, Polres Tasikmalaya Kota menurunkan 46 Personil Polri baik Pengamanan terbuka maupun tertutup dan dibantu oleh TNI pada Koramil setempat.Selasa 10 Desember 2019 di GOR Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya.
Dibawah komando bapak Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota.Kompol Shohet. SH,MH.

Prosesi Pelantikan Calon Kades pada garis besarnya diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan , Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Oleh Bapak Bupati Tasikmalaya Bapak Ade Sugianto.S.Ip. ( sesuai dengan agam yang dianutnya ) dan dilanjutkan dengan Sambutan , Pemberian Ucapan selamat dan diakhiri dengan Do a.

Bupati Tasikmalya Ade Sugianto.S.Ip mengucapkan selamat  kepada para kepala Desa yang sudah dilantik," diharapkan Para Kepala Desa terpilih dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diembannya dalam rangka memberikan pelayanan kepada Masyarakat lebih baik dari pejabat sebelumnya."Ujarnya.

Kegiatan pengamanan Pelantikan Kepala Desa di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota bagian Barat yang terdiri dari Tujuh Kecamatan dalam Wilayah Administratif Kabupaten Tasikmalaya dihadiri oleh : Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto. S.Ip, Kapolres Tasikmalaya Kota. AKBP Anom Karibianto. S.Ik., Para Camat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya bagian Barat ( Camat Sukahening, Camat Rajapolah , Camat Jamanis, Camat Pager Ageung, camat Kadipaten , Camat Ciawi dan Camat Sukaresik ).Para Kades terpilih yang akan dilantik sebanyak 36 Desa.Para Tamu Undangan sekitar 500 orang.

Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib.


Jurnalis : (dan)
Editor: Ek

Tidak ada komentar