Breaking News

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Open Turnamen Bulutangkis 2019

Cihideung I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di Gor Susi Susanti Jl. Lingkar Dadaha no 4 Cihideung Kota Tasikmalaya Polres Tasikmalaya Kota menggelar kejuaraan turnamen bulutangkis Kapolres  Open l tahun 2019.Kegiatan tersebut dimulai pada jam 13.00 siang yang dibuka oleh  Walikota Tasikmalaya Drs.Budi Budiman dengan Pemukulan Sutlekok secara simbolis oleh Forkopimda Kota Tasikmalaya dan dilanjutkan dengan pertandingan Eksibisi. 

Dalam pembukaan kejuaraan ini, Kapolres AKBP Anom Karbianto S.IK, mengatakan kejuaraan tersebut digelar untuk silaturahmi para atlet bulutangkis dan untuk mengembangkan bakat-bakat atlet bulutangkis terutama di Kota Tasikmalaya.

“Saya selaku yang dituakan dalam kegiatan ini berpesan kepada seluruh unsur pelaksana tolong laksanakan kegiatan ini dengan baik dan penuh sportivitas, kepada seluruh pemain laksanakan pertandingan dengan penuh kejujuran dan sportivitas”, kata Kapolres Tasikmalaya Kota.

Adapun hadiah yang diperebutkan untuk Juara I Uang pembinaan sebesar Rp. 15.Juta, dan Juara II Uang Pembinaan RP. 10.Juta, serta Juara III bersama Uang Pembinaan Rp. 5 Juta.

 Turut hadir dalam kegiatan itu Danbrigif 13 Galuh Kostrad, Dan Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya,Kadis Pora Tasikmalaya Kota, Ketua PBSI Kota dan Kab Tasikmalaya, Ketua Bhayangkari Cab Tasikmalaya, Pengurus Bhayangkari Cab Tasikmalaya.


Jurnalis : (dan)
Editor: Ek

Tidak ada komentar