Breaking News

PJS Kepala Desa Panaragan Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Kasi Pelayanan

Cikoneng I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Bertempat di Aula desa Panaragan kec.Cikoneng, PJS Kades Panaragan Didi Rusmiadi resmi melantik dan Mengambil Sumpah  Jabatan Kasi Pelayanan Rasid Sidik. Jum'at,13/12/2019.

Acara tersebut dihadiri Camat Cikoneng, Sekmat, Kasi Tapem Kecamatan, Kapolsek Cikoneng atau yang mewakili, Danramil atau yang mewakili, Babinsa, Babinmas, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna Desa,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kasi Pemerintahan Desa Adin membacakan Surat Keputusan Kepala Desa tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, hasil dari seleksi perangkat desa yang telah dilaksanakan pada hari senin,09 Desember 2019.

Sementara PJS Kades Panaragan Didi Rusmiadi dalam sambutannya mengingatkan serta menitipkan pesan kepada Kepala Seksi Pelayanan Desa diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat desa Panaragan serta dapat mengelola pekerjaan sesuai bidangnya dengan arif,bijaksana dan bersikap dewasa, jangan sok pintar akan tetapi harus bodo alewoh, selalu bertanya dan berkoordinasi dalam melaksanakan pekerjaan secara kompak dan bersama membangun desa.

"Diharapkan Rasid Sidik dapat  berkolaborasi dengan perangkat desa satu dengan lainnya, begitupun dalam menyikapi setiap masalah yang ada di roda pemerintahan desa selalu sigap dan diselesaikan secara musyawarah mufakat. "Ujarnya

Ditambahkan Didi Rusmiadi, "mudah-mudahan Rasid Sidik usai dilantik dan diambil sumpah jabatan dapat menjadi perangkat desa yang arif serta dapat membawa perubahan bagi kemajuan dan perkembangan desa Panaragan. Terangnya
Akhir kata Didi Rusmiadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Seleksi Perangkat Desa yang telah menggelar serta menghasilkan perangkat desa terbaik. Ucapnya.

Sementara Camat Cikoneng Drs.Wawan Ruhiyat,MM dalam sambutannya menitip pesan, "Rasid Sidik agar senantiasa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan ucapan terima kasih kepada bapak Amir (Alm) yang telah mengabdikan diri sebagai perangkat desa Panaragan semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT. Amin. "Paparnya
Ditambahkan Drs.Wawan Ruhiyat,MM Usai dilantik dan diambil Sumpah mengingatkan kepada Rasid Sidik guna merubah seluruh sikap,tabiat dan keseharian menjadi lebih baik serta senantiasi menggali potensi melalui karya nyata dan belajar, serta senantiasa bersosialisasi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Dalam menjalankan tugas harus senantiasa TASBIH. 

Akhir kata Camat Cikoneng menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat kec.Cikoneng sebab melalui sinergitas yang baik dan kerjasama anatar pemerintah kec dan pemerintahan desa, Kec.Cikoneng dapat meraih reeword sebagai prestasi terbaik tingkat 2 se Provinsi Jawa Barat dan dapat mewakili kecamatan lainnya yang ada di Kab.Ciamis guna melaksanakan study banding ke Negeri Gingseng. "Pungkasnya.


Jurnalis.(Didi)
Editor: Ek

Tidak ada komentar