Breaking News

Pelantikan Ketua Himpaudi Cabang III Masa Bhakti 2019 - 2023

Bungursari I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota  Tasikmalaya menggelar Pelantikan ketua Cabang III masa bhakti 2019 - 2023,kegiatan tersebut diikuti 600 tutor dari 260 lembaga,dengan mengambil tempat di gedung serba guna komplek kantor Bale kota Tasikmalaya. Minggu (01/12/2019).

Kegiatan itu mengusung tema dengan mengusung tema "Mendidik Tidak Bisa Mendadak Karena,Mendadak Tidak Bisa Mendidik".

Ibu walikota Tasikmalaya Dra. Hj. Eti Atiah turut hadir menyaksikan acara pelantikan. Kegiatan diawali dengan pengambilan sumpah dan janji oleh Ketua Pengurus Himpaudi Kota Tasikmalaya. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan bendera dan pataka Himpaudi kepada Ketua Himpaudi Kota Tasikmalaya.

Ibu walikota mengucapkan selamat atas dilantiknya seluruh pengurus Himpaudi Kota Tasikmalaya.

“Saya berharap setelah dilantiknya kepengurusan yang baru bisa menjalankan semua amanah dengan rasa tanggung jawab. Fungsi dari anggota himpaudi ini harus Memperjuangkan kesejahteraan, perlindungan, dan meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas,”ujar Hj.Eti.

Dia juga menegaskan bahwa salah satu tugas pokok Himpaudi yaitu mensosialisasikan pentingnya PAUD kepada semua lapisan masyarakat dan ikut serta menyiapkan generasi yang berkualitas untuk membangun bangsa dan negara.

Tambah Hj.Eti yang tidak kalah pentingnya adalah mengupayakan kesejahteraan para pendidik PAUD serta melindungi hak-hak para pendidik PAUD. Terutama dalam perjuangan membentuk anak usia dini agar dapat tumbuh dan berkembang potensi kecerdasannya secara optimal khususnya di Kota Tasikmalaya.

Sementara, Ketua Himpaudi Kota Tasikmalaya Atin Nuryatin S.Pd mengarakan,untuk meningkatkan tenaga pendidik yang ada di Kota Tasikmalayala sehungga bisa berkompetensi dengan tenaga pendudik yang lain."Dengan adanya seminar ini diharapkan bisa meningkatkan lagi kualitas kompetensi para pendidik yang ada di Kota Tasikmakaya dan dapat bekerjasama dengan kami sebagai mitra dengan dinas pendidikan."Pungkasnya.

Hadir juga dalam keguatan tersebut unsur Muspika Kecamatan Bungursari, Kepala Dinas Pendidikan,Kepala BKKBN,Kesbangpol,Kepala  Darma Wanita,Kepala bidang Pendidikan Himpaudi Kota Tasikmakaya,serta pengurus anggota Himpaudi Kota Tasukmalaya.


Jurnalis :(dan)
Editor : Ek

Tidak ada komentar