Breaking News

Milangkala APG Tasikmalaya ke-1, Sangat Berpengaruh Dalam Ikut Serta Membangun Kota Tasikmalaya Melalui Komunikasi dan Informasi

Cipedes I Kota Tasikmalaya, - Qjabar.com

Beragam kegiatan diadakan Aliansi Pewarta Giat Tasikmalaya dalam rangka Milangkala Ke 1, selain pengibatan Gratis yang sudah dilaksanakan sebelumnya juga diadakan Santunan Anak Yatim dan Jompo. juga sebagai penutup nanti Malam akan diadakan Pagelaran Seni Calung Bobodoran.

"ini merupakan Puncak Acara setelah sebelumnya dilaksanakan pengobatan Gratis, Hari ini diadakan Santunan 44 Anak Yatim Atau Piatu dan 33 Jompo" Ucap Ketua Aliansi Pewarta Giat Tasikmalaya Dadang Suhendar, Disela sela acara Puncak Milangkala Ke 1 APG Tasikmalaya, Sabtu (28/12/2019)

Tambah Dadang, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota APG Tasikmalaya yang sudah mensukseskan Acara Milangkala Ke 1, Juga kepada para donatur yang sudah menitipkan Donasinya untuk diberikan kepada anak Yatim dan Jompo

"terimakasih kepada Wakil Walikota Tasikmalaya,  Hj Siti Mufatahah Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Viman Alfariji Anggota DPRD Prov Jabar Fraksi Gerindra, Kaang H Yanto Oce, Tasco Mini Market dan juga kepada para donatur dari Intansi Swasta dan Pemerintahan yang sudah memberikan Bantuannya"tuturnya

sementara itu dalam sambutan Dewan Penasehat APG Tasikmalaya, Ayi Darajat menyampaikan Keberadaan dan peran media massa yang sehat dan berkualitas, tentunya akan menjadi keniscayaan dalam kehidupan berdemokrasi. Media massa sebagai sosial kontrol yang bertanggung jawab hendaknya tidak menimbulkan kehaduhan ditengah masyarakat yang berbhineka dan demokrasi.

"dengan digelarnya Milad Ke – I APG Tasikmalaya, para jurnalis media cetak dan media online yang tergabung dalam wadah organisasi APG untuk tetap berkontribusi positif serta memberikan pencerahan kepada masyarakat,  para jurnalis yang tergabung dalam APG kami tegaskan untuk tidak terseret mencari sensasi tetapi tetap menghormati Privacy, mengedepankan asas praduga tak bersalah melalui jurnalisme kritis dan berimbang,” tegas Ayi.

Sementara itu Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf yang ketika itu diwakili Asisten Administrasi Kota Tasikmalaya Drs.H.Asep Gofarulloh mengaku apresiasi atas terselenggaranya beberapa kegiatan sosial yang dilaksnakan dalam Milangkala ke I APG Tasikmalaya.

“Atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya, kami sangat mengapresiasi dan support dengan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan jajaran jurnalis yang tergabung dalam APG Tasikmalaya, seperti pengobatan gratis, pembagian sembako kepada kaum dhuafa. Dan ini patut kita dukung, dimana selain bertugas menjadi jurnalis ternyata APG masih bisa berbagi dengan masyarakat,” ungkap Asep Gofarulloh.

Peran serta APG masih kata Asep, tentunya sangat berpengaruh dalam ikut serta membangun Kota Tasikmalaya melalui komunikasi dan informasi yang disampaikan para awak medianya yang twrgabung dalam APG. Mudah mudahan jalinan kerjasama ini tetap dan terus bersinergi, "harapnya.


Jurnalis.(Ek)

Tidak ada komentar