Breaking News

Mie Ayam Asep Lele Rasanya Bikin Ketagihan lagi

Sukaresik I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Sudah beberapa bulan warung mie ayam Asep lele yang berlokasi di kampung Cangkudu desa Sukapancar selalu ramai di kunjungi bagi pecinta kuliner . Minggu 08/12/2019.

Masarakat setempat mau pun dari luar daerah yang suka makan mie ayam dari mulai tua mau pun muda juga anak anak ,adapun dari kalangan pemerintah yang selalu sengaja tuk mampir di warung mie ayam yang rasanya bikin ketagihan.

Ada satu pelanggan setia nya melontarkan ke awak media QJabar ,mie ayam Asep lele emang sungguh enak  dan bikin penasaran kalau sehari tak makan rasanya gi mana,, bikin perut keroncongan, "katanya.

Mie ayam Asep lele emang beda dari yang lain serba alami dan serba instan bahan yang digunakan nya ,dan tempatnya pun indah  untuk dipandang pemandangan nya masih udara gunung pokonya mantap, "ujarnya.

Asep lele selaku kepemilakan warung atau kedai ini menuturkan, "kami bersukur atas nikmat nya karunia alloh yang diberikan terhadap kami ,kami buka warung mie ayam, ini baru beberapa bulan ini tapi alham dulilah dalam beberapa bulan ni warung kami lancar pelanggan pun selalu berdatangan  setiap hari, "katanya.

Pengunjungpun  dari masyarakat lokal juga luar kampung pun ada, dari pemerintah yang rajin suka mampir tuk makan makan mie di warung kami, "ujarnya.

"kami juga untuk olah mie ayam kami bikin sendiri tidak dari luar ,karna kami ingin mengembangkan bakat dan karya di bidang bikin mie untuk bahan bahan nya kami ngambil yang no satu di bahan apapun juga, masalah penghasilan  atau obset sehari   intinya 10 kgm tuk mie ayam nya, "ujarnya.


Jurnalis.(HB)
Editor:Ek

Tidak ada komentar