Breaking News

Mahasiswi UBSI Tasikmalaya Meraih Juara II Mojang Kab Tasikmalaya 2019

Kab. Tasikmalaya - Qjabar.com

UBSI Tasikmalaya kembali mengirimkan perwakilan Mahasiswa dan Mahasiswi untuk mengikuti ajang Tahunan Kabupaten Tasikmalaya yaitu Ajang Pemilihan Mojang dan Jajaka Sukapura Kabupaten Tasikmalaya 2019.  

Keikutsertaan kampus ubsi dalam mengikuti ajang ini tidak pernah absen dalam mengirimkan wawakil pada Acara ini, ini bertujuan agar para Mahasiswa dan Mahasiswinya dapat menambah ilmu dan wasasan serta relasi dengan semua kalangan, tidak hanya mereka bisa beradaptasi dan berkembang didalam kampus saja tetapi mereka harus juga beradaptasi dan berkembang serta bersosial dengan lingkungan luar kampus dengan harapan mahasiswa mahasiswi bisa lebih berbaur dengan masyarakat sekitar sehingga mereka nanti sudah terbiasa ketika mereka kelak lulus dari kampus.

Ajang Pemilihan Mojang dan Jajaka Kabupaten Tasikmalaya 2019 ini meloloskan salahsatu Mahasiswi kami pada tes-tes yang sudah dilakukan sehingga masuk menjadi salahsatu Finalis pada Ajang tersebut yaitu Balqis Haura Thailah Tuqa, yang merupakan Mahasiswa UBSI Tasikmalaya Semester 3 Prodi Sistem Informasi. Balqis yang masuk pada Finalis pada ajang tersebut di wajibkan mengikuti banyak rangkaian acara dari mulai Unjuk Kabisa, Acara-acara sponsorship, pelatihan-pelatihan Pengembangan diri serta karatina yang diikuti selama 3 hari, ini membuat nya menjadi lebih percaya diri ditengah banyaknya agenda-agenda kegiatan. 

“Ajang ini adalah salahsatu kegiatan yang menantang bagi saya, saya menantang diri saya dengan berbagai hal yang belum pernah saya lakukan, saya banyak belajar pembangunan dan pembentukan karakter diri dan itu sangat memberikan warna baru, pengetahuan baru serta skill baru dalam hidup saya” ujar Balqis.

“Kami dari Kampus UBSI Tasikmalaya akan selalu support kepada acara-acara yang dapat mengembangkan diri serta pengetahuan dari para mahasiswa, bentuk support kami salahsatunya adalah memberikan beasiswa bagi Para Mahasiswa dan Mahasiswi yang mau mengembangkan diri dan mau berprestasi baik di akademik maupun non akademik” Ujar Bapak Agung Baitul Hikmah selaku Pimpinan Kampus UBSI Tasikmalaya.

Pada Grand Final Mojang Jajaka Sukapura Kab.Tasikmalaya yang dilaksanakan pada Hari Rabu, 4 Desember 2019 di Gedung DPR Kab.Tasikmalaya Balqis Haura Thailah Tuqa yang merupakan salahsatu Mahasiswa UBSI Tasikmalaya mendapat Juara II Mojang Sukapura pada Ajang Moka Kab.Tasikmalaya 2019.

“ini merupakan Prestasi yang luar biasa bagi anak saya khususnya, semua usaha yang telah dia lakukan selama beberapa minggu kebelakang dalam ajang ini terbayar sudah dengan masuknya anak saya pada II besar di ajang ini, terimakasih kampus UBSI yang te;ah mensupport dan memberikan do’a kepada Anak saya Balqis, dan juga terimakasih kepada seluruh teman-teman kelas nya balqis juga yang sudah support balqis, Terimakasih” Ujar Ibunda Balqis.

Kampus UBSI Tasikmalaya berharap dengan masuknya balqis menjadi juara II pada ajang ini menjadi motivasi sendiri buat teman-teman mahasiswa lain untuk dapat mengikuti ajang ini pada tahun berikutnya. 

Jurnalis : (dan/DLV)

Tidak ada komentar