Breaking News

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Ciamis Resmi di Lantik

Kab Ciamis - Qjabar.com

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman  beserta Jajarannya menghadiri Pelantikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis Masa Bakti 2019-2023 di Hotel Tiara Plaza Kab Ciamis Senin (23/12/2019)

Turut hadir Wakil bupati Ciamis Yana D Putra,Ketua Majelis Pimpinan  Cabang Pemuda Pancasila MPC Garut H Delit, Ketua MPC Kuningan, Ketua MPC Kota Banjar, Ketua MPC Pangandaran,Ketua MPC Cilacap beserta jajaran, Perwakilan MPC Kab Tasikmalaya,Ketua Srikandi Pemuda Pancasila MPC Ciamis, Ketua Sapma Pemuda Pancasila MPC Ciamis, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat, Drs. H. Tubagus Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA, Berseta Jajaran 
Hadir juga tamu undangan FKPPI,LSM GMBI,Karang Taruna 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Ciamis tersebut dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat Drs. H. Tubagus Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA dalam sambutan ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat menyampaikan rasa syukur karena hari ini telah menyelesaikan Musyawarah Cabang yang terakhir. 

“Saya memberikan apresiasi kepada ketua sebelumnya yang sudah mampu menjalankan tugasnya sampai pada hari ini, dan kepada ketua baru semoga kedepannya akan lebih baik lagi, karena tidak mudah mencari Pemuda Pancasila yang benar-benar ingin membesarkan organisasi lama, serta berharap supaya kegiatan ini tidak berhenti dalam satu atau dua bulan kedepan,” ujarnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Ciamis yang telah di kukuhkan Ivan Rivai mengatakan, "melalui kegiatan ini Pemuda Pancasila (PP) harapkan semakin solid dan bersinergi serta mampu menjalankan amanah dalam berorganisasi. Serta dengan semangat kebersamaan dan kekompakan dari seluruh anggota, MPC PP ciamis mampu menghadapi rintangan apapun, "Pungkasnya.


Jurnalis.(HH)
Editor : Ek

Tidak ada komentar