Breaking News

Kerja Bhakti Sinergitas Tiga Pilar TNI & Polri Bersama Rakyat

Tawang I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka kegiatan Kerja Bhakti Sinergitas Tiga Pilar TNI Polri dan Pemerintah Daerah  serta  element masyarakat pada wilayah hukum Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota  dengan di Prakarsai oleh Unsur Tiga Pilar Kota Tasikmalaya melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah yang ada disekitar jembatan yang bertempat disekitar sungai Cimulu Kelurahan Tawangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Jumat(06/12/2019).

Kaplolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibanto,S.Ik mengatakan, "dalam pelaksanaan kerja bhakti ini dengan sasaran antara lain membersihkan Sampah sampa yang ada di sekitar  Jembatan pada Sungai Cimulu agar sampah tersebut tidak menyumbat aliran air sungai yang dapat mengakibatkan bencana banjir,membuang Material material sisa sisa yang sudah tidak terpakai yang ada di sekitar sungai dan jembatan.Menagntisipasi apabila nanti turun hujan kembali saluran air di sungai tersebut menjadi Lancar. "Ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dikendalikan langsung oleh Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Candra dengan dihadiri dan diikuti oleh :Kanit Sabhara Polsek Tawang Ipda Rudi.s beserta 7 anggota Polsek Tawang,Camat Kec. Tawang beserta anggotanya,Danramil Kota beserta anggotanya,Kelompok Masyarakat sekitar sungai Cimulu Tawangsari Tasikmalaya.

Perwakilan anggota dari brigif 13 Galuh Kostrad,Perwakilan dari Lanud Wiriadinata Tasikmalaya,Perwakilan dari Tekbek TNI AD,ASN kelurahan Tawangsari,BPBD Kota Tasikmalaya,FKPPI Kota Tasikmalaya,Perwakilan AMS Kota Tasikmalaya.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar