Breaking News

Kecamatan Margahayu Adakan Sosialisasi Peningkatan Peran Masyarakat Dalam Persoalan Persampahan Tahun 2019

Margahayu I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Sosialisasi peningkatan peran masyarakat dalam persoalaan persampahan dilaksanakan di Aula Kecamatan Margahayu, yang dihadiri sekitar 75 orang, terdiri dari Camat Margahayu Mochamad Ischaq, S. Sos, Panitia Pelaksana Nanang Supriatna SP,para kepala desa dan kelurahan, para Rw dan penggiat sampah. Jum,at 13/12/2019.

Maksud dari kegiatan sosialisasi peran serta masyarakat dalam pengelolaan persampahan di Kecamatan Margahayu Tahun Anggaran 2019, dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan serta mengoptimalkan peran dan funsi pengelolaan persampah di tingkat desa.

Sedangkan tujuan dari kegiatan sosialisasi peran serta masyarakat dalam pengelolaan persampahan adalah, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan pelaksanaan penanganan sampah, meningkatkan pelayanan terpadu masyarakat dalam pengelolaan sampah, meningkatkatkan pengetahuan dalam teknologi penanganan sampah, mendorong tumbuhnya prestasi kerja pengelolaan sampah dalam menjaga dan menangani kebersihan lingkungan serta mendorong terciptanya Bank Sampah di tiap - tiap wilayah yang ada di seluruh kecamatan Margahayu. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar