Breaking News

Kapolres Tasikmalaya Kota, Tanjau Lokasi Gereja di Hari Natal

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik bersama dengan Pamen Asistensi Bapak Kombes Pol. Drs. Yoslan. ( Kabidkum Polda Jabar)  bersama PJU Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Pengecekan dan Pengontrolan Gereja di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Selasa(24/12/ 2019).

Kapolres Tasikmalaya Kota Anom Karibianto S.Ik mengatakan,ini bagian dari Upaya kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan khusuk bagi umat kristiani untuk dapat menunaikan ibadahnya dengan aman nyaman dan tentram."Makanya kita laksanakan Sterilisasi sebagai bagian dari Standart Operasional Prosedur dan Optimalkan Personil Pengamanan".Ujarnya.

Dalam Kegiatan Pengecekan Gereja tersebut selain dilaksanakan pengecekan terhadap personel yang ditugaskan melaksanakan kegiatan Pengamanan Gereja juga dilaksanakan kegiatan sterilisasi dari Jibom Brimob Garut dibawah Pimpinan AKP Bagus beserta delapan anggota Brimob dan Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Dian Roadiana. SH. 

Gereja  yang sudah dilaksanakan sterilisasi adalah Gereja Hati Kudus Yesus Jl. Kebuntiwu Tawang Kota Tasikmalaya,Gereja Kristen Indonesia Jl. Veteran Kota Tasikmalaya,Gereja Kristen Pasundan Jl. Selakaso Cihideung Kota Tasikmalaya, Gereja Shion Jl. Tentara Pelajar Tawang Kota Tasikmalaya.

Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib. 


Jurnalis :(dan)
Editor: Ek

Tidak ada komentar