Breaking News

Kapolres Tasikmalaya Kota, Berikan Apresiasi Kepada Para Juara

Cihideung I Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Minggu 15 Desember 2019 yang dimulai pada  jam 14.00 Wib,sebelum digelar Partai Final di pertandingkan Partai Eksibisi antara Kapolres Tasikmalaya Kota bersama sama dengan para Pengurus PBSI Prov.Jabar dan PBSI Kota Tasikmalaya yang digelar di GOR Susi Susanti Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik, lewat Kasubag Humas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Nurrozi. SE. Menyampaikan, "ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan rangkaian pertandingan ini. semoga kedepannya dapat muncul pemain pemain lokal yang memiliki Kwalitas Nasional dan dapat membawa nama baik kota Tasikmalaya khususnya dan Indonesia umumnya,”ujarnya.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, yang terpenting bukan hanya menang atau kalah. Lebih dari itu, persatuan dan kesatuanlah serta sportifitas tinggi yang membuat turnamen ini berjalan tertib, lancar dan sukses. Dan itu perlu kita apresiasi,”kata AKBP Anom.

Selanjutnya dipertandingkan Babak Final antara Pasangan Adi/Eming dari PT. SLP asal Jakarta melawan Pasangan Didin/Elia dari PT. SLP asal Bandung dimenangkan oleh Pasangan Didin / Elia dengan Skor 13 – 21 dan 15 – 21.

Selanjutnya Pasangan Didin/ Elia Memastikan menjuarai Turnamen Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open I tahun 2019 dan berhak atas Hadiah Utama Uang Tunai sebesar Rp. 15 Juta Rupiah dan Medali, Sementara Pasangan Adi / Eming dari SLP Jakarta di Juara II dengan mendapatkan Hadiah Uang Tunai Rp. 10.Juta dan Medali. 

Sementara Juara tiga bersama diraih oleh Pasangan Tri Cahyo / Epi dari Jakarta dan Pasangan Hendra/Yanto dari Jakarta masing masing mendapatkan Hadiah Uang sebesar Rp. 5 Juta dan Medali.

Jurnalis. (dan)
Editor: Ek

Tidak ada komentar