Breaking News

Kantor Desa Cihaur Manonjaya di Bobol Maling, HP sama Leptop Raib

Manonjaya I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Kantor Desa Cihaur kecamatan Manonjaya di bobol maling pada malam tadi, kejadian tersebut sempat gegerkan kampung Sukamaju, bahkan warga desa cihaur merasa kaget, Kamis 19/12/2019.

Kejadian tersebut pertama di ketahui oleh petugas OB, ibu Ipoh yang sehari hari di desa. 

Ipoh pun menjelaskan, "pertama kami sempat buka pintu depan, lalu kami buka pintu ruangan kerja, namun saat mau masuk ke ruangan Ibu ipoh kaget, melihat pintu masuk ruangan jebol bawahnya, "katanya.

Masih kata Ipoh, "bukan itu saja bahkan kami melihat meja berantakan , banyak peralatan terdampar kebawah, "kata Ipah

"Kami langsung keluar manggil Yayat saat itu ada di depan, "ujang kadieu ibu sieun ningali lokasi kantor pa, acak-acak, "ujar Ipah 

Ipah pun, langsung nyuruh Yayat untuk memberitahukan pak Kades, terkait kejadian tersebut, "jelas ipah menjelaskan kronologis awalnya kepada Qjabar.com

Saat di temui Qjabar Kades Cihaur, Nanang Kurnia menjelaskan, "benar kejadian malam tadi bahkan kami pun langsung lpaoran ke pihak kepolisian , alhamdulilah sudah di proses oleh pihak yang berwajib, "katanya.

"Untuk kerugian sebesar 30 juta lebih, yang isinya Handpone 8 yunit dan leptop 5 yunit, dan itu juga Handpone untuk program sapa warga, yang akan di bagikan hati ini, "ujar Nanang Kurnia. 

Lanjut Nanang, "kejadian ini, mungkin jadi perhatian kedepan , jangan sampai terulang lagi, dan untuk Handpone buat sapa warga kita akan seringkan dulu, dan di rapatkan, karna kita saat ini dalam musibah, "singkat Nanang Kurnia selaku Kades Cihaur.


Jurnalis.(Ek)

Tidak ada komentar