Breaking News

Kades Mangunjaya Roni, Gelar Peringati Hari Ibu di Tingkat Desa

Mangunjaya I Kab. Pangandaran - Qjabar.com

Peringati hari Ibu, dengan tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" yang di laksanakan di Aula Desa Sindangjaya kecamatan Mangunjaya Kabupaten Ciamis. Selasa 31/12/2019.

Peringatan Hari Ibu Ke-91, dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan Indonesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa. 

Perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia. Oleh karena itu perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai Ibu Bangsa yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera.

Tampak terlihat Camat Mangunjaya  Oos Koswara dan kepala Desa Sindangjaya Asep Roni masyarakat beserta ibu-ibu PKK dan staf desa Sindangjaya.

Perjuangan perempuan agar bebas dari segala bentuk tindak kekerasan, diwujudkan dalam bentuk kesetaraan dan keadilan dalam segenap aspek kehidupan.

Tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu. "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" menjadi penyemangat bahwa Kaum perempuan Indonesia tidak hanya menjadi pengguna hasil pembangunan, namun juga ikut berperan melaksanakan dan berpartisipasi di segenap aspek pembangunan nasional. 

Sementara Asep Roni selaku Kades Mangunjaya menambahkan, "dengan adanya kegiatan hari Ibu, kami mengapresiasi terhadak kaum perempuan, yang mana mereka selalu berperan dalam pemberdayaan menuju indonesia maju, "singkat Roni selaku Kades Mangunjaya 


Jurnalis.(SZ)
Editor: Ek

Tidak ada komentar