Breaking News

Kades Manggungsari H.U.K Somantri Menerima Penghargaan Anugerah Karya Bhakti

Rajapolah I Kab.Tasikmalaya Qjabar

Atas Dedikasi dan Perhatian serius yang dilakukan Pemdes Manggungsari kec.Rajapolah baru-baru ini telah berhasil menerima Penghargaan Anugerah Karya Bhakti yang diberikan FKDT kab.Tasikmalaya, pasalnya pemdes Manggungsari telah memberikan perhatian serius terhadap para pengajar Madrasah Diniyah Takmiliyah yang ada didesanya. 

H.U.K Somantri Kepala desa Manggungsari kepada Qjabar menyampaikan, "ucapan terima kasih kepada FKDT kab.Tasikmalaya yang telah memberikan penghargaan Anugerah Karya Bhakti, hal tersebut tidak lepas dari kebersamaan dan kesepahaman antar lembaga desa baik BPD,LPM dan lembaga lainnya dalam penata dan mengatur keuangan/anggaran dana desa. Dab semua itu tidak lepas berkat, Peran serta guru madrasah Diniyyah, atas peransertanya membangun SDM handal melalui pendidikan agama Islam. Sabtu , 28/12/2019.

Peranserta mereka sangatlah berarti dan berjasa penuh dalam menunjang pembangunan dan karakter anak,sebagai asupan gizi buat rohani dalam mendalami Syariat Islam, "ucapnya

Sehebat apapun pembangunan pisik Tanpa dibarengi pembangunan SDM yang handal dan kuat terhadap generasi Islam maka pembangunan tersebut tak kan berjalan dengan mulus,pasalnya pembangunan harus seimbang, pembinaan dan pengembangan karakter anak, budi pekerti,akhlak dan sauri taladan yang baik sebagai penopangnya, "tutur H.U.K Somantri.

"Atas nama pemdes Manggungsari,dirinya meminta ma'af andaikata tunjangan/insentif  yang diberikan buat para usatid dan pengajar MDA kurang dari cukup dan jauh dari harapan,intinya semoga hal tersebut sebagai motopasi dan sekaligus menitipkan anak didik, "ujarnya

Ditambahkan H.U.K Somantri, “ Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah harus lebih kita perhatikan kedepannya, akan insentif dan kesejahteraan hidupnya, sebab kehadiran mereka sangat menunjang dalam pembangunan manusia yang handal dan mampu mencetak generasi yang berakhlak mulia.  

Semoga rangkaian kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan para guru MDA tersebut,dapat bermanfaat dan menambah ilmu Pengetahuan serta wawasan bagi para anak didik guna mendalami ajaran agama Islam yang ada di desa Manggungsari. "Pungkasnya.


Jurnalis.(Didi)
Editor: Ek

Tidak ada komentar