Breaking News

Kades Banjarsari Teteng Telah di Ambil Sumpah Jabatannya Oleh Bupati Tasik malaya

Pagerageung I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Pada hari Selasa kemarin tanggal 10/12/2019, dari tujuh kecamatan dan tiga puluh enam kades dilantik atau diambil sumpah nya,diantara nya,kec.Rajapolah , Jamanis, Sukahning, Ciawi, Kadipaten, Pagerageung dan Sukaresik yang berlokasi di Aula Gor Desa Tanjungkerta di hadiri oleh Bupati ,Polres Tasikmalaya kota, Koramil, Camat  dan Polsek setempat dan tamu undangan lainnya.

Salah satunya yang dilantik dari desa Banjarsari kecamatan Sukaresik Teteng yang telah diambil sumpah jabatannya moga dalam pelatikan ini menjadi momentum dan amanah bagi kades Banjarsari.

Setelah pelatikan selesai media QJabar berkunjung di kediamannya yang ada di kampung Banjarsari Teteng mengatakan, "kami mengucap kan alhamdulilah telah selesai nya pelantikan pilkades ini yang berlokasi di desa Tanjung kerta aman dan kondusip ,kami akan pegang teguh amanah dari masarakat Banjarsari yang dulu masih dalam masa kompetisi politik kami.

"Kami pun dalam visi dan misi   kami dulu mari kita bersama dengan masarakat tuk membangun dan menggali potensi ekonomi yang ada di desa Banjarsari ,contoh nya seperti pertanian ,Bumdes, ukam ukam yang ada ditengah masarakat desa banjarsari.

Selanjutnya tak lupa tuk para pendukung kum tuk semua nya elmen masarak kami ucapkan terimakasih dorongan dan dukungan nya karna tampa masarak,kami tak akan maju tuk membangun desa Banjarsari itu, "pungkas nya,



Jurnalis.(HB)
Editor: Ek

Tidak ada komentar