Breaking News

Ir.H.Herry Dermawan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lakukan Reses

Cihaurbeuti I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala, hal tersebut merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.guna menjalin sinergitas dan menampung asfirasi masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Anggota DPRD Prov.Jawa Barat Komisi 2  Ir.H.Herry Dermawan F.PAN di desa Padamaulya Kec.Cihaurbeuti, Senin 02/11/2019.

Acara tersebut dihadiri PJS Kades Padamulya Haris,S.Kep,Perangkat desa,Kader PKK,Karang Taruna,Kelompok Tani,MUI Desa,Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya,rangkaian acara dipimpin Sekdes Padamulya Nanang Hidayat.

Kepada Qjabar.com.Ir.H.Herry Dermawan menyampaikan, rasa terima kasih atas peranserta dan kehadiran warga masyarakat dalam kunjungan kerjanya sebagai wakil rakyat,dirinya sangat bangga dan mengafresiasi atas berbagai usulan,pengaduan dan pengajuan program-program baik pembangunan,ekonomi,keagamaan dan pemberdayaan masyarakat. "Katanya.

Tujuan reses itu sendiri adalah untuk menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. 

Ir.H.Herry Dermawan pun merasa senang dan ikut mendorong atas pencapaian program kerja pemdes Padamulya,pasalnya tidak hanya menunggu dan bergantung pada bantuan pemerintah,akan tetapi Pemdes Padamulya mampu mewujudkan program pembangunan secara swadaya dan berkala, salah satunya pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT) di dusun Depok dengan volume Panjang 1500 m lebar 3 m mampu dilaksanakan secara gotong royong dan swadaya.

H.Herry  mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah menghibahkan serta mewakafkan tanah tersebut,semoga hal tersebut dapat mendongkrak ekonomi dan menggali potensi ekonomi. "Ucapnya.

Tidak hanya itu, Ir.H.Herry Dermawan pun langsung turun ke lapangan dan monitor lokasi tersebut. Usai melaksanakan reses di desa Padamulya Ir.H.Herry Dermawan melanjutkan KunKer ke desa Pamokolan kec.Cihaurbeuti dan disambut hangat seluruh warga masyarakat. 

Sementara Kades Pamokolan Drs.Aon Nurhakim sangat mengafresiasi atas kehadiran Anggota DPRD Prov.Jabar Ir.H.Herry Dermawan dan atas nama hadirin, memohon kepada Wakil Rakyat guna merealisasikan asfirasi warganya baik bidang pembangunan, ekonomi, pemberdayaan, keagamaan dan sarana prasana lainnya.

Drs.Aon Nurhakim menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dalam menerima segala bentuk bantuan pemerintah dapat berjalan secara kondusif,aman, nyaman, damai dan seluruh warga masyarakat dapat menikmati program pembangunan tersebut. "Pungkasnya


Jurnalis.(DIDI)
Editor: Ek

Tidak ada komentar