Breaking News

HUT Partai Golkar Ke - 55, Adakan Tabligh Akbar Dan Jalan Santai Sabilulungan

Katapang I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Untuk peringati Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang Ke - 55, untuk wilayah dapil 2, yaitu Kecamatan Margahayu, Kecamatan Ketapang, Kecamatan Dayeuhkolot dan Kecamatan Margaasih akan adakan Tabligh Akbar bersama Ustadz. H. Muhyiddin Ismail, Jalan Santai Sabilulungan, Bakti Sosial dan pembagian 200 door prize juga dimeriahkan oleh Lina Hara, yang akan dilaksanakan di Halaman Ruko Kopo Lestari Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, pada tanggal 28 Desember 2019.

Dalam wawancaranya dengan Ketua Panitia Kabupaten Bandung, untuk wilayah Dapil 2, H. Yanto Setianto mengatakan, "untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang Ke - 55, khususnya dapil 2, akan mengadakan berbagai kegiatan, yang diantaranya : 

Tabligh Akbar, Bakti Sosial dan Jalan Santai Sabilulungan yang dimeriahkan oleh berbagai hiburan dan 200 door prize yang tentunya akan menghibur masyarakat. 

Menurut H. Yanto Setianto, "ajang ini sebagai ajang silatuhrahmi dan kebersamaan serta kepedulian pada masyarakat serta untuk memberi tausiah dan hiburan yang berbarengan dengan liburan anak - anak sekolah, semoga dengan adanya acara ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, sekaligus Selamat Ulang Tahun pada Partai Golkar yang Ke - 55, semoga jaya dan sukses selalu. Amin...

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Dapil 2 Gugun  Hadi (Bah Gun) dalam wawancaranya, mengatakan, sampai dengan tanggal 24 sudah hampir 1000 yang sudah mendaftarkan pada panitia, mudah - mudahan dengan acara ini, silahtuhrahmi dan kebersamaan, untuk memupuk persaudaraan bisa terjaga terus, dan semoga acara ini bisa aman, lancar dan sukses.


Jurnalis  (D2N).
Editor: Ek

Tidak ada komentar