Breaking News

Hj.Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Anggota DPR Provinsi Komisi III Adakan Reses Diwilayah Bojongsoang

Baleendah I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Anggota DPR Provinsi Jawa Barat, Komisi III dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Hj. Thoriqoh Nasrullah Fitriyah adakan reses yang dilaksanakan di Gedung Gor PGRI, Desa Bojongsoang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Kepala Desa Bojongsoang yang diwakili oleh Ahmad sebagai staff, para Rw, tokoh  agama, tokoh masyarakat, Babin Kamtibmas Desa Bojongsoang Bripka Ridwan, Babinsa Desa Bojongsoang Serka Erfin serta tamu undangan lainnya hadiri pertemuan reses Anggota Dewan tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bojongsoang yang diwakili oleh Ahmad mengatakan, ucapan terimakasih atas silatuhrahmi dan adakan reses diwilayah Desa Bojongsoang, mudah - mudahan apa yang disampaikan/yang diaspirasikan oleh masyarakat Desa Bojongsoang, yang menjadi skala prioritas ada tanggapan dan respon untuk direalisasikan dan bisa dilaksanakan, karena masyarakat butuh bukti bukan janji, selain dari pada itu masyarakat juga harus bisa nematuhi aturan - aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah dalam menyampaikan aspirasi dan semoga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terlealisasi dan terlaksana.

Hal yang sama dikatakan oleh salah satu warga Elly (45) mengatakan, permasalahan yang dihadapi sekarang adalah permasalahan banjir dan Proyek Podomoro yang mengganggu aktivitas warga sehari - hari, dimana lalu lalang kendaraan proyek siang dan malam mengganggu kenyamanan masyarakat, untuk itu Elly berharap ada solusinya mengatasi hal tersebut.

Sementara itu Hj. Thoriqoh Nasrullah Fitriyah mengatakan, akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dengan apa yang dimiliki kewenangannya, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sumber daya manusia dan lain - lainnya, dan masyarakat juga harus bisa mengerti dan memahami, bagaimana cara untuk menyampaikan aspirasi, karena harus memenuhi aturan dan peraturan pemerintah, yang terpenting apa yang disampaikan oleh masyarakat akan selalu diperjuangkan. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar