Breaking News

Hidayatul Anwar, Bazar Kreatifitas Warga Diharapkan Bisa Menembus Pasar luas

Kab Ciamis - Qjabar.com

Dalam rangka perayaan milad HAMDDU ( Himpunan muda mudi Daarul Ulum) berbagai kreasi seni di tampilkan, selain itu juga hasil karya masyarakat dan juga UMKM ditampilkan di Bazar Kreatifitas untuk ikut meramaikan milad tersebut.

Hidayatul Anwan selaku sekdes Desa Petirhilir yang sekaligus panitia kegiatan menuturkan, "potensi ekonomi kreatif yang ada khususnya yang ada di lingkungan Rw 08 Dusun Pasir kadu Desa Petirhilir Kecamatan Baregbeg dan juga potensi potensi lainnya yang ada dalam program kelompok UMKM. Tuturnya ,Minggu 15 Desember 2019

Adapun macam macam jenis yang ditampilkan di bazar milad HAMDDU teraebut diantaranya,kreatifitas dari karang taruna,kreatifitas dari kelompok tani,UMKM Desa Petirhilir, UMKM dari luar Daerah  dan juga kretifitas yang lainnya.

Sekitar 15 stand yang disediakan oleh panitia terisi semua, "ungkapnya

Dengan diadakannya Bazar ini saya berharap selain menggali potensi lokal yang ada di Rw 08 khususnya juga untuk menggali potensi ajang promosi ke apa apa yang dihasilkan dari masyarakat,mudah mudahan kedepannya bisa lebih maju dan ditingkatkan di sisi kualitas produknya sehingga bisa menembus pasar yang luas. Pungkasnya.



Jurnalis.(D2)
Editor: Ek

Tidak ada komentar