Breaking News

Enep Rusna Setiadi, Setelah Sertijab Mari Kita Bangun Desa Pangauban Yang lebih Baik

Pangauban | Kab.Bandung - Qjabar.com

Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, pada Minggu November 2019 berlangsung Sertijab Kades Pjs Aep Gungun Gunawan kepada Enep Rusna Sutiadi. Dan hadir pula  Kapolsek Katapang Komisaris Polisi Kozasah, Camat Katapang Drs.Yani Suhardi Setiawan M.M, tokoh Masyarakat, Ketua BPD serta tamu undangan yang hadir pada pelaksanaan Sertijab Desa Pangauban.

Dalam pidatonya Enep Rusna Setiadi (Kades Terpilih) mengatakan bahwa dirinya senantiasa akan terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat Desa Pangauban, sebagai pelayan masyarakat enep akan terus ditingkatkan, Agar capaian komunikasi bisa terjalin lebih erat, juga capaian setiap program pembangunan Desa pun akan jauh lebih baik apabila terjalin silaturahmi yang kokoh serta kerjasama yang baik." Tuturnya.

" Saya meminta kepada masyarakat untuk berkomitmen dengan pemerintahanan Desa pangauban dalam menjalankan setiap program, Diharapkan kerjasama dan Gotong royong untuk Desa pangauban yang lebih baik dan maju."

Sementara itu, Camat Katapang Drs.Yani Suhardi Setiawan M.M, menjelaskan pilkades 2019 sudah selesai dan kades harapan masyarakat sudah terpilih, namun ini semua tidak akan selesai apabila kolaborasi antara masyarakat dan pemerintahan Desa tidak terjalin kebersamaan. Maka dalam hal ini perlu di tingkatkan lagi rasa silaturahmi dilingkungan Desa pangauban agar kedepannya Desa panguban jauh lebih maju lagi, dan capaian program Desa bisa terlaksana dengan baik pula." Jelas Camat.

Di saat yang sama tokoh masyarakat Desa Pangauban pun menjelaskan dan sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Enep Rusna Setiadi sebagai Kades Pangauban. Semoga apa yang jadi Misi dan Visinya dapat di kabulkan oleh yang maha Kuasa, serta masyarakat Desa Pangauban dapat merasakan perhatian kemajuan Desa yang diharapkan."paparnya


Jurnalis.(R Kurnia)
Editor : Ek

Tidak ada komentar