Breaking News

Drs H Yod Mintaraga DPRD Jabar, Sosialisasikan Reses Tahun Sidang 2019 - 2020

Sukaresik I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di aula desa Cipondok kecamatan Sukaresik kabupaten Tasikmalaya, Drs H Yod Mintaraga M.PA Anggota Fraksi Partai Golongan karya DPRD Provinsi Jawa Barat . Dalam kegiatan Reses 1 Tahun sidang  2019 - 2020.

Tampak hadir Camat Sukaresik Drs Opan Sopian, Kapolsek Sukaresik Akp Engkos Kosasih , Danramil Kap. Inf, Heri Safari , Kepala Desa Cipondok Giri Pribadi, ketua MUI Kecamatan Sujaresik, juga masyarakat Desa Cipondok Yang hadir beserta tamu undangannya.

Camat Sukaresik Drs Opan Sopian menyampaikan, dengan kondisi real pembangunan di sukaresik terus di tingkatkan, terutama dalam pendidikan, lima tahun kedepan kita sudah merasakan terutama aspirasi yang telah di bawakan oleh Dprd Provinsi H Yod Mintaraga, "katanya.

Selanjutnya, di harapkan ada peningkatan pembangunan pendidikan terutama untuk ruangan SMP, dan SMA , bahkan pembangunan puskesmas, terus meningkat ada perubahan, "singkat Camat Sukaresik Opan Sopian dalam pidatonya.

Dalam penyampaianya Drs H Yod Mintaraga M.PA mengatakan, " ucapkan terima kasih kepada masyarakat tasikmalaya yang telah mengantarkan kami ke DPRD Jawa barat, yang ke tujuh kalinya , alhamdulilah pelantikan sudah , juga terhadap Desa Cipondok yang telah mendukung , walau pun tidak sesuai dengan apa yang di harapkan, "katanya.

"Kita targetkan untuk pembangunan infrastruktur di wilayah tasik selatan, karna banyak jalan yang belum di perbaiki, makan tahun depan kita akan targetkan untuk Tasela, salasatunya kecamatan Cikatomas, bahkan kita ada targetkan Rumah sakit tipe D, "ucapnya.

Selain itu tugas anggota DPRD itu , terutama Provinsi yang bertanggung jawab , Gubernur dan DPRD Provinsi , 

Yod Mintaraga sempat singgung terkait pendidikan bahwa, kalau pendidikan bersaing maka , sangat penting dengan memperbanyak adanya pendidikan .

Lanjut Yod Mintaraga, "tahun 2020 nanti, itu biasanya ada bantuan biaya oprasional sekolah (BOS) kalau untuk aliyah, akan di bantu lagi dari pihak gunernur lagi, bahkan kita juga sudah usulkan untuk di naikan sebesar Rp.600.000 pertahunnya, "Singkat Yod Mintaraga.


Jurnalis.(Ek)





Tidak ada komentar