Breaking News

Dinas PUTRPP Tutup Mata Dengan Adanya Pekerjaan Emplacement Halaman Dinas Yang Diduga Asal - Asalan

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Pengerjaan penataan emplacement sarana dan prasarana dinas PUTR-PP kabupaten TASIKMALAYA yang sudah selesai dikerjakan dengan menghabiskan total anggaran Rp. 739.730.000, yang bersumber dari APBD/ Banprov dan dikerjakan oleh CV. Nugraha Sura Manggala.

Diduga Pengerjaan Emplacement di halaman kantor dinas PUTRPP tersebut  asal-asalan dan tidak sesuai bestek, terlihat dari hasil pengerjaan yang tidak maksimal dan tidak distemper pinggirannya serta ketebalan yang kurang maksimal.

Pekerjaan Emplacement di Dinas PUTR-PP yang sejatinya harus menjadi contoh yang baik bagi pengerjaan lainnya malah terlihat seperti asal jadi dan tidak mengacu pada aturan, Jika Pengerjaan di halaman dinas saja seperti Itu bagaimana pengerjaan yang lainnya.
Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya beberapa waktu lalu Agus selaku  Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) menjelaskan bahwasannya pengerjaan tersebut akan dan harus diperbaiki lagi oleh pihak rekanan dan di Stemper serta ketebalan harus mencapai 3 Cm. Ungkapnya.

" Untuk pengerjaan ini masuknya pabrikasi dan uji lengketnya sudah ditetapkan, adapun pengerjaan yang kurang sesuai kita sudah intruksikan untuk distemper atau pakai alat berat ke pihak pemborong namun sampai sekarang belum dilaksanakan" ungkapnya.  


Jurnalis.(UJE)
Editor: Ek

Tidak ada komentar