Breaking News

Desa Nanjung Adakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa

Margaasih I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Desa Nanjung Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, adakan serah terima jabatan kepala desa, dari Penjabat Kepala Desa Nanjung Asep Ahmad Mutaqin Kepada Dian Irawan SE, yang dilaksanakan di Gor Desa Nanjung, yang dihadiri Ketua BPD Desa Nanjung Darmanto berserta anggota, Ketua P2KD Desa Nanjung  Femi beserta anggota, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi beserta staff,  Babin Kamtibmas Aiptu Asep S. Babinsa Desa Nanjung Peltu Ujang Suriana, para kepala desa, para mantan Penjabat Kepala desatokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar wilayah Desa Nanjung.

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Nanjung  Asep Ahmad Mutaqin, ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Nanjung terpilih Dian Irawan, mudah - mudahan dengan terpilihnya kembali menjadi kepala Desa Banking akan menjadi lebih baik, serta akan menjadikan Desa Namjung yang maju, mandiri dan berdaya saing, "katanya.

Selanjutnya Kepala Desa Nanjung terpilih Dian Irawan mengatakan, ucapan terimakasih pada seluruh unsur masyarakat, BPD, P2KD, Muspika Kecamatan Margaasih, serta unsur lainnya yang telah memberikan dukungan dan ciptakan pemilihan kepala desa yang aman, damai dan lancar, mudah - mudahan kedepannya wilayah Desa Banking akan lebih baik lagi. Lanjut Nanang.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, ucapan terimakasih pada penjabat kepala desa yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, serta ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Nanjung terpilih Dian Irawan, semoga dengan terpilihnya kembali menjadi kepala desa, semoga Desa Nanjung menjadi lebih baik serta akan menjadikan wilayah Desa Nanjumg yang maju, mandiri dan berdaya saing. "Pungkasnya 


Jurnalis.(D2N).
Editor: Ek

Tidak ada komentar