Breaking News

Desa Ciwidey Adakan Pasanggiri Pencak Silat Antar Paguron Selama Dua Hari

Ciwidey | Kab.Bandung - Qjabar.com

Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, adakan Pasanggiri Pencak Silat antar Paguron se wilayah Desa Ciwidey, yang dilaksanakan di Aula Desa Ciwidey selama dua hari, yaitu hari Jumat dan Sabtu.

Dalam wawancaranya Ketua Panitia Pelaksana DPC.PPSI  Iyan mengatakan, ajang ini sebagai ajang silatuhrahmi antar paguron, dimana untuk mengembangkan seni budaya khususnya seni bela diri Pencak Silat, mudah - mudahan seni budaya pencak silat yang ada diwilayah Desa Ciwidey bisa berkembang dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bandung, khususnya Desa Ciwidey.

Hal yang sama dikatakan oleh Dewan Juri Pencak Silat Entah mengatakan, bukan hanya dilihat dari hadiah tetapi silatuhrahmi dan kebersamaan antar paguron yang wajib dijaga, mudah - mudahan seluruh paguron yang ada di Desa Ciwidey bisa berkembang dan bisa mengharumkan nama daerah.

Sementara itu Kepala Desa Ciwidey Anggara Permana Sidiq mengatakan, akan terus mendukung dan akan terus dilestarikan seni budaya khususnya Pencak Silat yang ada di Desa Ciwidey, mudah - mudahan ajang ini sebagai silatuhrami dan kebersamaan demi perkembangan seni budaya Pencak Silat yang ada di Desa Ciwidey., "demikian ungkapnya. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar