Breaking News

Desa Cibodas Adakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa yang Dilaksanakan Di Halaman Kantor Desa

Kutawaringin I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Serah terima jabatan Kepala Desa Cibodas Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, dari Penjabat Kepala Desa Cibodas Asep Hadian S. S. Ag, M. Si, Kepada Pupu Alamsyah, yang dihadiri oleh Ketua BPD Ai Rukayah beserta angggota, Ketua P2KD H. Rachmat, Camat Kutawringin Drs. Cep Azis Sukandar M. Si, beserta Staff, Kapolsek Soreang yang diwakili oleh Kanit Sabhara Iptu Dodi, Danramil 0912/Soreang Mayor CAJ (K) Rina Martiani S. Pd, para kepala desa serta tamu undangan lainnya bersama masyarakat 

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Asep Hadian mengatakan, "ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Cibodas terpilih, semoga dengan kepala desa yang terpilih Desa cibodas akan lebih maju lagi dan terus melaksanakan apa yang sudah menjadi program desa, serta mohon maaf yang sebesar - besarnya baik pada perangkat desa ataupun pada masyarakat selama menjabat kepala desa ada yang kurang berkenan dan ada tutur kata yang tidak mengenakan mohon maaf yang sebesar - besarnya dan terus jaga silaturahmi dan kebersamaan demi kemajuan wilayah Desa Cibodas, "ucapnya.

Selanjutnya Kepala Desa Cibodas terpilih Pupu Alamsyah mengatakan, "ucapan terimakasih pada seluruh unsur masyarakat, tim sukses, BPD dan P2KD serta Muspika Kecamatan Kutawaringin yang telah bekerja keras serta ciptakan wilayah Desa Cibodas aman, nyaman, terkendali, "katanya.

Sementara itu Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar mengatakan, "ucapan terimakasih pada Penjabat Kepala Desa Cibodas Asep Hadian yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Cibodas terpilih Pupu Alamsyah, semoga dengan Kepemimpinannya beliau Desa Cibodas akan lebih maju lagi serta bisa menciptakan Desa Cibodas yang maju, mandiri dan bisa berdaya saing. "Pungkas Dia.


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar