Breaking News

Desa Banyusari Kecamatan Katapang Adakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa

Katapang I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Desa Banyusari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, adakan serah terima jabatan kepala desa, dari Penjabat Kepala Desa Banyusari Agus Sumarna S. Ip, kepada Kepala Desa Banyusari yang dilantik H. Didin Dino, yang dilaksanakan di Aula Desa Banyusari, yang dihadiri oleh, BPD Desa Banyusari, Muspika, serta tamu undangan lainnya. Sabtu kemarin 30/11/2019.

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Banyusari, Agus Sumarna mengatakan, "ucapan terimakasih dan minta maaf yang sebesar - besarnya pada masyarakat Desa Banyusari apabila dalam memimpin Desa Banyusari, baik dalam pelayanan, tutur kata atau yang lainnya ada suatu kekurangan mohon dimaafkan, dan selamat datang, selamat berkerja pada Kepala Desa Banyusari yang baru dilantik, mudah - mudahan dengan kepemimpinan H. Didin Dino, Desa Banyusari menjadi desa yang maju, mandiri, dan berdaya saing. "Katanya 

Selanjutnya, H. Didin Dino mengatakan, "ucapan terimakasih pada semua pihak, baik pada penjabat kepala desa, BPD, Panitia P2KD, unsur Muspika Kecamatan katapang yang telah menciptakan pemilihan Kepala desa yang aman, lancar dan sukses, mudah - mudahan dalam menjalankan tugas saya bisa amanah, aman dan lancar. "Ucapnya.

Sementara itu Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan mengatakan, "ucapan terimakasih dan berikan apresiasi pada penjabat yang lama, karena telah menjalankan tugasnya dengan baik, serta ucapan selamat datang dan selamat berkerja pada Kepala Desa Banyusari yang baru H. Didin Dino, semoga kepeminpinan kepala desa yang baru menjadikan Desa Banyusari yang maju dan mandiri. "Singkat Dia.


Jurnalis.(D2N).
Editor : Ek

Tidak ada komentar