Breaking News

Dandim 0612/TSM Letkol Inf Imam Wicaksana Gelar Silaturahmi Dengan Karang Taruna se-Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dandim 0612 /Tasikmalaya" Letkol Inf Imam Wicaksana " gelar silaturahmi bersama  Karang Taruna Se-kota Tasikmalaya dan Forum MANASIK (Mantan Narapidana Tasik) dari perwakilan tiap kecamatan kota Tasikmalaya,yang bertempat di aula Makodim 0612/Tasikmalaya . Jumat 20 Desember 2019 

Dalam kesempatan ini Dandim 0612/Tsm sambutan kepada Para Karang Taruna yg hadir. Bahwa Pemuda itu harus Energik, dan saya ingin berada diantara bersama Para Pemuda Karang Taruna kita bersama sama menjaga Negeri untuk membangun sehingga kelak Bangsa ini menjaga kuat dan Makmur. Dandim juga mengkutip kalimat dari Bung Karno " Beri aku 10 Pemuda." Pangkasnya..

Setelah itu sambutan dari Karang Taruna yg disampaikan oleh Sekjen Karang Taruna Kota Tsm Arif Abdurahman Menyampaikan,"bahwa TNI merupakan Ayah Kandung dari Karang Taruna dan siap ikut serta membantu TNI dalam menjaga kedaulatan Bangsa ini yaitu NKRI Harga Mati.

Jadi sangat wajar apabila karang taruna sebagai anak nya di perhatikan dan di ikut serta kan dalam program program TNI, "ujarnya.

Selanjutnya sesi tanya jawab yang disampaikan dari karang taruna" Saudara "Nandang Ali Nurjaman" Perwakilan Dari Kecamatan Mangkubumi, bertanya tentang program apa kedepan dalam rangka meningkatkan sinergitas yang berkualitas antara TNi dengan kodim? 

Kemudian saya usulkan untuk para generasi muda harus ada program peningkatan bela negara agar meningkatkan kualitas Nasionalisme para generasi muda kedepan.Dandim Insha Allah Kami akan Follow Up dan akan merealisasikan tetap Kodim Akan berkoordinasi dengan Pemda dalam hal Kesbangpol bersama sama dalam menyusun menyelenggarakan Program tersebut. "Pangkasnya.

Pendim 0612/Tsm

Jurnalis (UJE)

Tidak ada komentar