Breaking News

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke 91, Kecamatan Kutawaringin Adakan Kegiatan UMKM

Kutawaringin I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang Ke 91, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, adakan acara UMKM, dengan tema, " Kita Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan melalui Kegiatan Usaha Kecil dan Menengah (UMKM), serta Mendorong Ekonomi Kreatif di Wilayah Kecamatan Kutawaringin, yang dihadiri oleh Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar M. Si, beserta para Staff Kecamatan, Ketua Pelaksana Asep Hadian S. Ag, M. Si, Ketua PKK Kecamatan Kutawaringin Ny. Lilis Tarliana Azis, Kapolsek Soreang, Danramil 0912/Soreang, para Kepala Desa beserta para Ketua PKK Desa sewilayah Kecamatan Kutawaringin serta tamu undangan lainnnya.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Asep Hadian S. A g, M. Si, mengatakan, moment ibu sangat penting, sebab dalam agama disebutkan nama Ibu sebanyak 3 kali, baru nama Bapak, oleh karena itu ucapan terimakasih kasih atas dukungan Camat Kutawaringin, Sekretaris dan para staff yang lainnya, serta dukungan para kepala desa beserta para kader dan unsur lainnya,.

Sehingga acara bisa berlangsung dengan lancar, mudah - mudahan dengan adanya kegiatan ini, untuk dijadikan motivasi, inovasi untuk berkarya lebih baik dan kedepanya agar produk yang ada diwilayah Kutawaringin lebih maju dan Mandiri, sekaligus ucapan pada Ketua PKK Kecamatan Kutawaringin Ny. Lilis Tarliana Azis yang Ke 53 Tahun, semoga sehat dan panjang umur.

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Kutawaringin Drs. Cepat Azis mengatakan, ucapan terimakasih pada semua pihak atas dukunganya, serta berikan apresiasi terutama pada para panitia karena acara berjalan lancar dan meriah, mudah - mudahan dengan memperingati hari ibu, bisa mengingat kembali baik pada ibu kita sendiri, para istri maupun sejarah para Pahlawan Ibu Kita Kartini untuk dijadikan contoh dan motivasi bagi kita.

Selain dari pada itu produk unggulan yang ada di Kecamatan Kutawaringin akan semakin berkembang dan lebih maju, mandiri dan berdaya saing. Sekaligus ucapan selamat Ulang Tahun pada Ibu Lilis Tarliana Azis yang Ke 53 Tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu. Sebil khusus selamat Hari Ibu yang Ke 91

Sementara itu Ketua PKK Kecamatan Kutawaringin Ny. Lilis Tarliana Azis mengatakan, ucapan terimakasih pada seluruh unsur yang ada diwilayah Kecamatan Kutawaringin yang telah menyelenggarakan acara ini dengan lancar dan meriah, mudah - mudahan produk yang ada di Kecamatan Kutawaringin semakin maju dan mandiri. 


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar