Breaking News

Camat Margaasih Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Margaasih

Margaasih I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Serah terima jabatan Kepala Desa Margaasih Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, dari Penjabat Kepala Desa Margaasih Ade Muhyi, S. Sos, Kepada H. Iyep Jamaludin S. Sos, yang dilaksanakan di Gor Desa Margaasih, yang dihadiri oleh Ketua BPD beserta anggota, Panitia P2KD beserta anggota, para Staff Pemerintahan Desa Margaasih, Muspika Kecamatan Margaasih, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnnya. Kamis 12/12/2019.

Dalam wawancaranya Penjabat Kepala Desa Margaasih Ade Muhyi S. Sos, mengatakan, ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat Desa Margaasih, Seluruh Pemerintahan desa, BPD, P2KD, Muspika Kecamatan Margaasih, yang telah membantu dan medukung dalam pelaksanaan tugas pemerintahan desa dengan aman dan lancar, tak lupa juga ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Margaasih terpilih, semoga amanah dan bisa membawa perubahan yang menjadikan Desa Margaasih yang maju dan mandiri.

Selanjutnya Kepala Desa Margaasih terpilih H. Iyep Jamaludin mengatakan, "rasa bersyukur dan ucapan terimakasih pada seluruh unsur masyarakat, tim sukses, BPD, Panitia P2KD, Muspika Kecamatan Margaasih yang telah menyukseskan pemilihan yang aman, damai dan lancar, semoga dalam masa meminpin pemerintahan selanjutnya akan lebih solid dan tetap sinergi. "Ucapnya.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, "ucapan terimakasih pada seluruh unsur masyarakat Desa Margasari, Kapolsek Margaasih, Danramil 0926/ Margahayu, BPD, P2KD, yang telah menyukseskan pemilihan dengan aman dan lancar, tak lupa ucapan terimakasih pada Penjabat Kepala Desa Margaasih yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, serta ucapan selamat datang dan selamat bekerja, semoga dengan terpilihnya kembali H. Iyep Jamaludin Desa Margasari akan terus berkembang bisa maju, mandiri dan bisa berdaya saing. "Tutur Asep.


Jurnalis.(D2N)
Editor: Ek

Tidak ada komentar